Layar HP-nya Sudah Mengelupas, Cinta Kuya Ogah Dibelikan yang Baru

Reporter : Yoyok
Senin, 27 Mei 2024 09:23
Layar HP-nya Sudah Mengelupas, Cinta Kuya Ogah Dibelikan yang Baru
Cinta Kuya yang merupakan anak Uya Kuya ogah dibelikan HP baru. Aslaannya meski sudah jelek, HP-nya yang sekarang masih bisa dipakai.

Sejak awal karirnya, Uya Kuya dan keluarga memang sering nongol di layar kaca. Tidak hanya Uya Kuya dan sang istri, Astris Kuya, kedua anak-anaknya juga sudah masuk televisi sejak kecil. Cinta dan Nino Kuya sudah dikenal publik sejak lama.

Cinta Kuya kini sedang kuliah di Pasadena City College, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Meski kuliah di Amerika Serikat, nyatanya Uya Kuya menerapkan gaya hidup sederhana selama di sana.

Hal ini terbukti dari dirinya yang ogah dibelikan HP baru oleh Uya Kuya. Padahal, layar HP milik Cinta sudah mengelupas.

1 dari 5 halaman

Hal ini dibagikan sendiri oleh Uya Kuya dalam akun TikTok miliknya. Dalam video tersebut, Uya Kuya mengomentari tentang kondisi HP putri tercintanya tersebut saat berkunjung ke Amerika Serikat.

Dalam video tersebut, terlihat HP iPhone 11 Pro milik Cinta Kuya dalam kondisi memperihatinkan. Layar HP Cinta trampak terkelupas di sisi-sisinya. Tampak juga keretakan di bagian layar HP Cinta tersebut.

HP Cinta Kuya

2 dari 5 halaman

Melihat kondisi HP putrinya tersebut, Uya Kuya berniat untuk membelikannya yang baru.

“ Kasihan banget handphone anak papa. Kamu enggak mau ganti Iphone 15?” ucap uya Kuya kepada putrinya tersebut.

3 dari 5 halaman

Namun, reaksi Cinta Kuya cuku di luar dugaan. Bukannya senang mau dibelikan HP baru, Cinta malah menolak penawaran sang ayah. Hal ini dikarenakan HP-nya yang sekarang masih bisa dipakai.

" Enggak ah, ngapain orang masih bisa dipakai. It's still works,” jawab santai Cinta Kuya.

4 dari 5 halaman

Reaksi Cinta Kuya yang menolak dibelikan HP baru oleh ayahnya tersebut menuai reaksi dari netizen. Tidak sedikit netizen yang memuji anak pertama dari dua bersaudara ini karena sikap sederhananya tersebut.

" Cinta Kuya,, hebat MasyaAllah," ucap salah satu netizen.

" Cinta Kuya ini hebat bgt mandiri...ga brgntung sma ortu...mndiri bgt.. btw mna yg kakaknya Nino apa cinta," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Gimana ya cara nya didik anak biar jd seperti ini ga kemakan jaman🥹 saya sebagai org tua baru sangat berdoa untuk hal ini😇" ucap netizen lainnya.

Beri Komentar