Saldo di Rekening Tinggal 3 Dolar, Cinta Kuya Rela Tahan Lapar Ogah Minta Uang ke Orang Tua

Reporter : Kurnia
Rabu, 1 November 2023 15:31
Saldo di Rekening Tinggal 3 Dolar, Cinta Kuya Rela Tahan Lapar Ogah Minta Uang ke Orang Tua
Cinta Kuya merasa malu dan tidak enak hati jika harus terus meminta uang kepada Uya Kuya

Cinta Kuya selama ini memang dikenal sebagai salah satu anak selebriti yang memiliki gaya hidup sederhana. Bahkan setelah bertolak ke Amerika dan menempuh pendidikan tinggi di sana, Cinta tak malu mengumpulkan botol bekas hingga bekerja paruh waktu di sebuah restoran.

Terbaru, Cinta Kuya berhasil menarik perhatian karena hanya memiliki saldo sebesar US$3,39 atau 3,39 dolar Amerika yang setara dengan sekitar Rp53 ribu. Dengan saldo 3 dolar di rekeningnya, Cinta Kuya mengaku memilih menahan lapar karena enggan meminta uang kepada sang ayah, Uya Kuya.

1 dari 4 halaman

Hal itu terungkap dari unggahan terberu Uya Kuya di TikTok @king.uyakuya. Di mana Uya Kuya menunjukkan jumlah saldo yang tersisa di rekening milik Cinta Kuya sambil menegur Cinta karena enggan meminta kepadanya.

" Ya ampun Cinta, saldo tinggal 3 dolar! Ini serius? Kamu kenapa enggak bilang papa?" kata Uya Kuya yang dikutip pada Rabu, (1/11/2023).

Menanggapi sang ayah, Cinta justru terlihat cuek sambil menjelaskan alasan mengapa ia enggan meminta uang.

" Ngapain aku bilang?" celetuk Cinta Kuya.

2 dari 4 halaman

Cinta Kuya Masih Memakai Iphone 11 Pro Max © Diadona

Melihat kondisi sang anak, Uya Kuya pun merasa khawatir. Namun Cinta Kuya kembali menjelaskan kondisi sang ayah yang dinilai sedang banyak masalah dan pengeluran.

" Tapi kan papa banyak going on something. Papa kan lagi pusing sama keadaan eyang. Terus belum lagi yang ada di Indonesia. Papa enggak bisa balik ke Indonesia," sambung Cinta.

Mendengar jawaban Cinta, Uya Kuya pun makin sewot dan menasihati putrinya agar lain kali bisa lebih terbuka soal kondisi keungannya yang kini sedang berada di Amerika.

3 dari 4 halaman

" Iya, papa transfer. Jangan 3 dolar, at least 100 dolar di tabungan. Ngomong sama papa, jangan kayak begitu, ah! Kalau enggak ada uang, enggak boleh enggak ngomong!" timpal Uya Kuya.

Dengan jumlah uang sedikit, Uya Kuya pun penasaran bagaimana Cinta Kuya bisa memenuhi kebutuhannya, termasuk untuk makan dan lain-lain. Alih-alih memelas, Cinta justru kembali terlihat santai sambil mengatakan bahwa ia memilih untuk menahan lapar atau minum air putih saat di kampus.

" Tiga Dollar berapa? Tinggal 45 ribu, terus gimana caranya kamu makan di kampus?" tanya Uya Kuya.

" Ya balik ke rumah. Makan yang ada, atau enggak minum air putih," jawab Cinta Kuya dengan santai dan pelan.

Beri Komentar