Laporkan Sahabatnya Sendiri ke Polisi Perihal Pencemaran Nama Baik, Ini Tujuan Salmafina Sunan

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 28 Agustus 2020 10:52
Laporkan Sahabatnya Sendiri ke Polisi Perihal Pencemaran Nama Baik, Ini Tujuan Salmafina Sunan
Salmafina Sunan ungkap tujuan laporkan sahabatnya sendiri ke polisi.

Salmafina Sunan baru-baru ini bikin heboh lagi. Kali ini wanita yang dikenal sebagai seorang selebgram itu baru saja melaporkan sahabatnya sendiri ke pihak kepolisian.

Bukan tanpa alasan Salmafina melakukan hal itu. Diketahui sahabatnya melakukan tindak pencemaran nama baik dengan menyebarkan video Salmafina tanpa izin. Salmafina pun mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk melaporkan sahabatnya ke polisi.

1 dari 4 halaman

Salmafina memenuhi panggilan

Salmafina Sunan © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube MOP Channel, Salmafina dan ibunya, Heidy Sunan, diketahui sedang memenuhi panggilan dari pihak kepolisian. Salmafina mengungkapkan dia datang atas kasus pencemaran nama baik tahun lalu.

" Iya memenuhi panggilan dari kepolisian," kata Salmafina.

2 dari 4 halaman

Sudah ada panggilan dari lama

Salmafina Sunan © Diadona

Heidy Sunan yang mendampingi Salmafina menjelaskan bahwa sebenarnya panggilan itu sudah ada sejak lama. Namun Salmafina selama ini masih ada di Bali jadi baru bisa hadir sekarang.

" Sebenernya sudah ada panggilan, sudah ada panggilan ke rumah. Cuma kan anaknya kan waktu itu ada di Bali, jadi uda gitu ini tuh memang udah panggilan kedua kalo nggak salah," ungkap Heidy.

3 dari 4 halaman

Laporan diproses

Salmafina Sunan © Diadona

Heidy sendiri mengatakan bahwa pihaknya senang karena laporan tersebut diproses. Artinya pihak kepolisian memang mendengarkan keluhan dari masyarakat.

" Seneng lah berarti kan maksudnya kan kepolisian menjalankan laporan kita, keluhan masyarakat. Gitu kan berarti dijalankan, berarti ya kami senang," ujar Heidy.

4 dari 4 halaman

Tujuan Salmafina

Salmafina Sunan © Diadona

Salmafina kemudian mengungkapkan alasan dirinya melakukan hal itu. Dia ingin agar nggak ada lagi yang iseng atau jahat pada orang lain.

" Terus juga buat teman-teman yang lain, yang mungkin mau coba-coba iseng mau jahatin atau mau apa segala macem supaya jadi berpikir lagi lah, karena memang nggak boleh kayak gitu tuh," ucap Salmafina.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar