Langsung Lamar Tanpa Pacaran, Ini Alasan Ibnu Jamil Siap Pinang Ririn Ekawati

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 12 November 2020 10:24
Langsung Lamar Tanpa Pacaran, Ini Alasan Ibnu Jamil Siap Pinang Ririn Ekawati
Ibnu Jamil ungkap alasan dirinya mantap lamar Ririn Ekawati.

Kisah perjalanan cinta Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil kini semakin dekat dengan pelaminan. Ibnu Jamil belum lama ini resmi melamar Ririn Ekawati. Kabar lamaran pasangan ini pertama kali terdengar publik saat keduanya sama-sama mengunggah foto lamarannya di akun Instagram masing-masing.

Langsung mantap melamar Ririn Ekawati tanpa melalui proses pacaran, hal ini tentu membuat publik penasaran. Menjawab rasa penasaran publik itu, Ibnu pun mengungkap alasan ia mantap melamar Ririn meski tanpa proses pacaran sebelumnya.

1 dari 5 halaman

Alasan Ibnu Jamil

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati © Diadona

Dilansir dari channel YouTube STARPRO Indonesia, alasan usia ternyata menjadi salah satu pertimbangan Ibnu Jamil lebih memilih langsung melamar Ririn Ekawati. Dengan usia mereka yang tak lagi muda, membuat Ibnu mantap langsung menikahi Ririn daripada harus melewati fase pacaran lebih dulu.

" Kedepannya seperti apa bismillah aja. Kita udah bukan anak muda lagi, kita punya idup yang ada di depan sana. Mau nggak kita kesana sama-sama? Yuk, gitu," jelas Ibnu Jamil mengutarakan alasannya.

2 dari 5 halaman

Sudah Ada Niat Khusus

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati © Diadona

Tak hanya itu, pemain film One Fine Day ini juga menceritakan awal mula ia mantap melamar Ririn sekaligus persiapannya yang mendadak. Ternyata, masukan dari saudara Ririn jadi salah satu pemicu Ibnu Jamil mantap melamar sang pujaan hati.

" Jadi kesana itu emang punya niat khusus sebelum hari H, sebelum berangkat saudaranya Ririn atau sepupunya itu kayak kasih masukan 'katanya kalian mau ke jenjang yang lebih serius, kenapa nggak disana aja?'," ucap calon suami Ririn Ekawati ini.

3 dari 5 halaman

Persiapan yang Singkat

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati © Diadona

Bahkan, Ibnu menyebut nggak sampai 12 jam lho ia menyiapkan lamarannya itu. Meski begitu, akhirnya semuanya berakhir dengan bahagia.

" Nggak sampai 12 jam mempersiapkan semuanya, jadi langsung pertama yang mesti dilakukan adalah cari cincin," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Tanpa Pacaran Sebelumnya

      Lihat postingan ini di Instagram    

Nihi Sumba 22.10.2020 #jamilosjourney #siapbahagia ???? @dickyhere_kemahphotography

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ibnu Jamilo (@ibnujamilo) pada

Kedekatan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil relatif cukup singkat yakni sekitar tiga bulan. Tapi, Ibnu menyebut dirinya sudah punya perasaan yang kuat dan yakni bahwa Ririn adalah orang yang tepat.

Karena itu, daripada menembak Ririn untuk menjadi pacarnya, Ibnu Jamil memilih langsung melamar sang pujaan hati. Langkah itu dirasa paling tepat mengingat usia keduanya yang tak lagi muda.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar