Ngaku Miliki Bayaran yang Besar, Rosa Meldianti Malah Sebut Kalau Saldonya Hanya Ratusan Ribu

Reporter : Yoyok
Kamis, 12 November 2020 10:22
Ngaku Miliki Bayaran yang Besar, Rosa Meldianti Malah Sebut Kalau Saldonya Hanya Ratusan Ribu
Hal ini ia ungkapkan dalam program acara Bukan Bisik Bisik

Banyak yang bilang kalau menjadi selebriti bakal memiliki bayaran yang melimpah. Tidak hanya bagi para aktor dan aktris, penyanyi pun juga tidak tanggung-tanggung lho bayarannya.

Untuk sekali tampil atau manggung, seorang penyanyi bisa mendapatkan bayaran ratusan juta lho. Begitu pula dengan seorang penyanyi dangdut.

Namun, hal sebaliknya terjadi pada penyanyi dangdut Rosa Meldianti. Ia mengaku kalau sekarang sedang mengalami masalah keuangan.

1 dari 6 halaman

Bukan Bisik Bisik

Hal ini ia ungkapkan dalam program acara Bukan Bisik bisik. Acara tersebut dipandu oleh Uya Kuya, Billy Syahputra, Iis Dahlia, dan juga Mbah Mijan.

Video Youtube Bukan Bisik Bisik © Diadona

2 dari 6 halaman

Masalah Keuangan

Dalam acara tersebut, Rosa Meldianti mengaku kalau dirinya sedang mengalami masalah keuangan. Padahal, sebelumnya Meldi selalu mengaku kalau ia mendapatkan sekian juta rupiah untuk sekali manggung.

" Ada dong (masalah keuangan). Meldi lebih menutupi apa yang terjadi dan berusaha untuk kelihatan gak kenapa-kenapa. Mungkin ini cara Meldi untuk menghibur Meldi sendiri dan menguatkan diri Meldi sendiri," ucap Meldi sambil terlihat sedih.

3 dari 6 halaman

Blacklist

Hal ini dikarenakan pandemi yang sedang melanda dan ada satu orang yang mem-blacklist dirinya.

" Sedih banget pasti, apalagi di pandemi seperti ini, denger kabar kalau Meldi di-blacklist dengan seseorang, lanjtnya.

Video Youtube Bukan Bisik Bisik © Diadona

4 dari 6 halaman

Rp 150 Ribu

Untuk sekarang ini, Meldi mengaku kalau tidak memiliki tabungan. Ia masih meminta uang kepada kedua orang tuanya. Meldi mengaku kalau isi saldonya sekarang tingal Rp 150 ribu.

" Tabungan Meldi sekarang cuma Rp 150 ribu terakhir lihat," aku Meldi.

5 dari 6 halaman

Cara Meldi

Ternyata, ada alasan khusus kenapa Meldi selalu mengaku dirinya dapat job manggung dengan bayaran sekian juta, namun tabungannya hanya ratusan ribu.

" Karena itu cara Meldi untuk menutup mulut orang-orang yang bully Meldi kali ya, seenggaknya biar lu stop deh," pungkas Meldi.

Beri Komentar