Lama Tak Terdengar Kabarnya, Steven Hao Pemeran Boboho Resmi Lamar Sang Kekasih

Reporter : Mila
Senin, 4 April 2022 17:00
Lama Tak Terdengar Kabarnya, Steven Hao Pemeran Boboho Resmi Lamar Sang Kekasih
Wah, selamat ya!

Pasti kamu tahu dong film Shaolin Popey? Film komedi ini tayang perdana di negaranya pada tahun 1994. Di Indonesia film itu juga populer pada era 2000-an awal.

Film yang berkisah tentang seorang murid yang mempelajari ilmu beladiri itu dibintangi oleh beberapa aktor Mandarin. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah Steven Hao atau Hao Shaowen yang berperan sebagai Boboho.

1 dari 6 halaman

Boboho © Diadona

Dalam film ini, Steven Hao memerankan Boboho yang berpenampilan menggemaskan dan khas dengan kepala botaknya. Sampai sekarang sosok Boboho masih diingat oleh para penggemarnya.

Jarang terdengar kabarnya, Steven Hao kini telah resmi melamar kekasihnya. Seperti apa ya potretnya?

2 dari 6 halaman

Steven Hao Resmi Lamar Sang Kekasih © Diadona

Melansir akun Weibo pribadinya, Steven Hao telah melamar sang kekasih pada Jumat (1/4). Aktor yang memerankan banyak film Mandarin di era 90-an itu juga turut mengungkapkan rasa bahagianya.

Tentunya, momen lamaran itu akan menjadi sebuah langkah pasti untuk Steven Hao dan pasangannya menuju jenjang yang lebih serius. Ia berharap akan menjalani hidup bahagia dengan keluarga kecilnya nanti setelah menikah.

3 dari 6 halaman

Steven Hao Resmi Lamar Sang Kekasih © Diadona

" Aku berhasil melamar kemarin, dan aku akan menjadi seorang pria dengan keluarga di masa depan. Kami akan menjalani hidup kami dengan baik, begitu juga semua orang," tulis Steven Hao.

4 dari 6 halaman

Steven Hao Resmi Lamar Sang Kekasih © Diadona

Steven Hao mengatakan bahwa ternyata tunangannya itu bukan berasal dari kalangan publik figur. Calon istrinya adalah orang biasa yang jauh dari sorot kamera.

" Istriku adalah orang biasa, bekerja keras dan hidup dari hari ke hari seperti orang lain. Dia tidak berada di industri hiburan jadi dia tidak ingin diperhatikan oleh banyak orang." tambahnya.

5 dari 6 halaman

Steven Hao Resmi Lamar Sang Kekasih © Diadona

Tak hanya netizen, ucapan selamat juga turut diucapkan oleh lawan main Steven di film Shaolin Popey, Ashton Chen.

" Hebat, selamat, selamat, saudara," tulis Ashton Chen.

Beri Komentar