Lama Tak Terdengar Kabar, Dede Sunandar Sibuk Rawat Anak yang Terkena Penyakit Langka

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 19 Mei 2020 22:07
Lama Tak Terdengar Kabar, Dede Sunandar Sibuk Rawat Anak yang Terkena Penyakit Langka
Dede Sunandar rawat anak dengan penyakit langka.

Seorang artis umumnya tak luput dari kata mewah dengan kepemilikan barang branded. Namum, berbeda dengan Dede Sunandar artis komedian ini tampak hidup di rumah sederhana dengan istri dan kedua anaknya.

Dengan tampilan sederhana Dede Sunandar yang sambil menggendong anaknya itu menyambut kedatangan Raffi Ahmad. Tampak rona bahagia menghiasai wajah Dede Sunandar kala itu.

1 dari 2 halaman

Menderita Penyakit Langka

Raffi Ahmad Ketika Mengunjungi Dede Sunandar © Diadona

Dalam video yang telah diunggah dalam YouTube Rans Entertainment pada 16 Mei lalu, Raffi Ahmad mengungkapkan tentang penyakit yang diderita anak bungsu Dede Sunandar yang bernama Ladz'an.

" Ini kena cobaan lah ya dari Alloh, nama penyakitnya itu, ini jarang banget ya kejadian namanya william syndrome." tutur Raffi.
" Iya betul A" timpal Dede sambil menggendong anaknya.

Dede Sunandar memberikan pemahaman kepada Raffi tentang penyakit William Syndrome ini. Dede mengungkapkan bahwa William Syndrome merupakan penyakit langka yang menyebabkan jantung dan paru-paru menyempit.

2 dari 2 halaman

Mengharuskan untuk Dilakukan Tindakan Operasi

" ...dari jantung paru-parunya menyempit A." jelas Dede.
" Jadi jantung paru-parunya menyempit?" timpal Raffi.
" Heem, dilakukan tindak operase Agustus yang kemaren tuh ceritanya di Oke Bos, cuma kan dari pihak rumah sakitnya belum 10 kilo ini, jadi belum boleh dioperasi." imbuh Dede Senandar.

Sampai saat ini, Dede Sunandar mengaku belum bisa melakukan operasi karena alasan berat badan Ladz'an yang masih kurang dari 10 kilogram. Dede Sunandar juga menceritakan jika pola tidur Ladz'an jadi berubah, menganggu struktur tumbuh gigi, hingga perkembangan jalan yang lambat.

Semoga lekas sembuh dan bisa tumbuh normal ya Adek Ladz'an. Sehat terus dan sukses selalu untuk Dede Sunandar.

 

Beri Komentar