Lama Single, Ini Sosok yang Dikabarkan Sedang Menjalin Hubungan dengan Gading Marten

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 21 November 2020 13:20
Lama Single, Ini Sosok yang Dikabarkan Sedang Menjalin Hubungan dengan Gading Marten
Gading memang mengaku sudah move on dan sedang dekat dengan seorang wanita.

Semenjak bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten memang jarang terlihat menggandeng pasangan baru. Namun, baru-baru ini, ia memang mengaku sedang dekat dengan seorang wanita. Hanya saja, ia masih belum mau menujukkannya di depan publik.

Meskipun begitu, dalam podcastnya bersama Andhika Pratama dan Uus, Gading memang sesekali meng-kode sosok di balik kekasih Gading Marten saat ini.

1 dari 4 halaman

Wanita keturunan Padang-Belanda

Gading Marten © Diadona

Dalam podcast Kuy Entertainment, Andhika, Uus, Gading, dan Boris sedang asyik me-review nasi Kapau. Di tengah-tengah me-review, Andhika mengatakan jika para pecinta masakan Padang pasti akan suka dengan makanan ini. Mendengar hal ini, Gading secara spontan mengatakan jika dirinya sangat suka Padang. Apalagi Padang campur Belanda. Sontak hal ini membuat Andhika, Boris, dan Uus heboh. Pasalnya hal ini justru mengingatkan mereka dengan sosok yang sedang dekat dengan Gading.

" Kebetulan saya suka Padang. Padang Belanda saya suka," celetuk Gading Marten.

Emang suka banget dipancing nih, si Gading.

2 dari 4 halaman

Gading Terlihat Bahagia

Gempita dan Gading Marten © Diadona

Melihat kedekatan sahabatnya dengan seorang wanita setelah sekian lama single, Uus pun merasa ikut bahagia. Ia pun juga sangat support dengan hubungannya saat ini. Bahkan, Uus mengaku tak pernah melihat Gading Marten sebahagia ini.

" Kalau sama yang sekarang sih aku sudah bilang sendiri sama beliau. Saya support. I never see Gading happy like this," ucap Uus.

3 dari 4 halaman

Gading Masih Belum Mau Go Public

Andhika Pratama, Gading Marten dan Uus © Diadona

Melihat Gading yang makin salah tingkah, Andhika langsung menanyakan kapan kekasih Gading Marten bisa diundang ke Kuy Entertainment.

" Jadi kira-kira kapan nih di-in frame-in di sini? Kalau di-story kan udah mulai keluar tuh," tanya Andhika.

Pertanyaan Andhika pun langsung ditanggapi oleh Uus. Uus pun menyuruh Gading untuk mengenalkan pacarnya ke teman-teman semua sebagai teman nongkrong Gading.

" Yang namanya di tongkrongan, punya pasangan baru atau pacar baru, ya kenalin dulu ama tongkrongan, lah. Tiba-tiba muncul nikah, apa-apan loe!" kata Uus.

Meskipun didesak oleh para sahabatnya, Gading masih belum mau membeberkan kekasihnya, atau bahkan go public.

" Jangan dulu lah, cepet banget," ujar Gading Marten.

4 dari 4 halaman

Dikabarkan dekat dengan Juria Hartmann

Gading Marten dan Juria Hartmans © Diadona

Gading Marten diketahui sedang dekat dengan sosok Juria Hartmann. Terungkap dalam channel YouTube Bily Syahputra jika Gading dan Juria saling memanggil sayang di DM instagram. Gading pun juga sering mengunggah foto Juria di akun Instagramnya.

Meskipun begitu, Gading masih belum mengaku jika dirinya berpacaran dengannya.

Semoga hubungannya lancar deh buat Gading. Dan, segera go public.

Beri Komentar