Lakukan Filler Bibir dan Dagu, Begini Kondisi Rency Milano

Reporter : Nasa
Kamis, 23 Juli 2020 19:54
Lakukan Filler Bibir dan Dagu, Begini Kondisi Rency Milano
Rency Milano diduga alami malpraktik sebuah klinik, hingga bibir dan dagunya jadi bernanah.

Rency Milano tiba-tiba menjadi perhatian publik setelah dirinya diduga alami malpraktik dari sebuah klinik kecantikan. Kakak Elma Theana ini sampai alami hal menyeramkan, yakni bagian bibir dan dagunya keluar nanah.

Jauh sebelumnya, Rency Milano memang pernah melakukan upaya filler pada bagian bibir dan dagunya. Namun anehnya, seiring berjalannya waktu, filler itu malah makin mengeras.

Padahal seharusnya, filler ternyata bisa hilang sendirinya dalam waktu 6 bulan hingga satu tahun. Apalagi jika sering membersihkan bagian filler dengan air hangat, pasti akan segera hilang.

Tapi malah beda sama kasusna di Rency Milano ini. Akhirnya belum lama ini dia berkonsultasi dengan dokter kulit, dan didampingi oleh sang adik.

1 dari 2 halaman

Rency Milano kena malpraktik © Diadona

2 dari 2 halaman

Ditangani Oleh Dokter Kulit

Setelah melalui proses penanganan, Rency Milano mengaku kalau kondisinya sudah mulai membaik. Bahkan dia sudah mulai bisa makan, meski harus yang bertekstur lembut.

" Hari ini aku baru bia agak sedikit bisa makan, karena kemaren susah banget makan ini juga harus yang lembut-lembut," kata Rency Milano di postingan instagramnya Rabu (22/7/2020).

" dan aku belum bisa keterangan lebih rinci dulu, nanti aja dulu ya, nanti pasti akan terjawab semuanya," lanjutnya.

" jadi aku biar fit dulu, karena ku kemaren dibius total, jadi aku mohon sabar ya. Makasih yang udah kirim makanan sama doanya," tutupnya.

Semoga lekas fit lagi ya tante Rency Milano. Bisa buat pelajaran juga nih buat yang lain, supaya lebih berhati-hati dalam memilih klinik kecantikan.

Beri Komentar