Awali Karir Sebagai Bintang Iklan, Salshabilla Adriani Sempat Dikira Akan Diculik

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 23 Juli 2020 19:06
Awali Karir Sebagai Bintang Iklan, Salshabilla Adriani Sempat Dikira Akan Diculik
Dapat tawaran bermain iklan di mall, ibunda Salshabilla justru khawatir terjebak modus penculikan anak.

Artis dan youtuber Salshabilla Adriani adalah salah satu entertainer yang meniti karir dunia hiburannya dari usia yang sangat muda, yakni sejak berusia empat tahun.

 

1 dari 3 halaman

Salshabilla Adriani dan Gritte Agatha © Diadona

Salshabilla menceritakan bahwa saat masih kecil, dirinya pernah mendapatkan tawaran dari seorang pekerja agensi periklanan.

" Dari cerita si bunda waktu umur 2,5 tahun tuh ketemu agensi di mall. 'Cantik banget bu anaknya mau main iklan nggak?'," kisah Salshabilla dalam podcast Gritte Agatha.

Alih-alih menganggapnya sebagai celah kesempatan, ibunda Salshabilla justru khawatir dan nggak langsung mengambil tawaran tersebut.

" Bunda pikir aku mau diculik, takutnya kan (modus) penculikan-penculikan gitu. Jadi bunda kayak 'Oh nggak nggak'," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Salshabilla Adriani © Diadona

Bagaikan sudah takdir, setahun kemudian Salshabilla dan sang bunda bertemu lagi dengan pekerja agensi yang sama.

" Setahun kemudian ketemu lagi sama orang yang sama. 'Bu ini yang waktu itu kan? Cobain aja (main iklan)'," ujar Salshabilla.

Bunda Salshabilla pun mengambil kesempatan tersebut. Nggak langsung berjalan mulus, di awal syuting iklan Salshabilla kecil sempat rewel.

" Namanya anak kecil dibilangin 'Ini yang jadi mama kamu ya', ya nggak mau nggak sih?" tutur Salshabilla.

3 dari 3 halaman

Sampai pada suatu momen Salshabilla mulai melunak dan kooperatif dalam proses syuting, ia pun mendapatkan iklan susu sebagai pekerjaan pertamanya di dunia hiburan.

Baru setelah iklan itulah ia mendapatkan tawaran lain untuk bermain dalam sinetron di usia enam tahun. Bagai bola salju, karir Salshabilla pun terus melaju dan semakin besar hingga sekarang.

Beri Komentar