Lakukan Adegan Ranjang di Film Jakarta Vs Everybody, Wulan Guritno Minta Jefri Nichol Mandi Dulu

Reporter : Mila
Senin, 21 Maret 2022 12:40
Lakukan Adegan Ranjang di Film Jakarta Vs Everybody, Wulan Guritno Minta Jefri Nichol Mandi Dulu
Begini nih pengakuan mereka.

Belum lama ini, Jefri Nichol diberi kesempatan untuk beradu akting dengan aktris senior Wulan Guritno. Mereka dipertemukan dalam satu projek film 'Jakarta vs Everybody' garapan sutradara Ertanto Robby Soediskam.

Dalam film yang mengangkat sisi gelap kehidupan Jakarta itu, ada satu adegan di mana keduanya harus beradegan ranjang.

Film Jakarta vs Everybody

1 dari 4 halaman

Tapi, sebelum adegan itu dimainkan, Wulan punya syarat yang harus dilakukan oleh lawan mainnya.

" Harus mandi dulu," ungkap Wulan Guritno sambil tertawa dalam konferensi pers Jakarta vs Everybody.

Alasan itu diberikan karena Wulan ingin membangun chemistry yang kuat, sehingga penonton percaya dengan akting yang dilakukannya.

" Adegan intim itu nggak mungkin terlihat believable kalau kita nggak nyaman, sehabis syuting kita juga banyak ngobrol (untuk bangun chemistry)," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Mendengar syarat yang diberikan oleh Wulan Guritno, Jefri Nichol langsung menyetujuinya. Tak hanya itu, demi mendapatkan akting yang sempurna, Jefri dan Wulan melakukan adegan ranjang itu pada pagi hari.

" Mau mereka gimana aja aku nyaman-nyaman aja, tapi aku mandi dulu. Kalau nggak salah yang sama Mbak Wulan itu pagi ya jadi fresh banget," tutur Jefri.

3 dari 4 halaman

Film 'Jakarta vs Everybody' sendiri bercerita tentang Dom (Jefri Nichol), remaja yang sedang mencari jati diri dan mencoba segala hal demi meraih mimpinya menjadi aktor di Jakarta.

Dom lalu bertemu Radit (Ganindra Bimo) dan Pinkan (Wulan Guritno), pasangan muda yang memberikan pekerjaan untuknya setelah ia gagal ikut audisi aktor.

Keterampilan akting Dom untuk memerankan karakter berbeda dimanfaatkan dalam pekerjaan yang diberikan Radit dan Pinkan. Namun, pekerjaan itu juga menjerumuskan Dom dalam dunia hitam Ibu Kota.

Film ini sudah tayang dan bisa kamu tonton secara digital lewat bioskop online.

Beri Komentar