Klarifikasi Soal Bercandaan Kasus Pencabulan, Saipul Jamil: Saya Cuma Menghisap Loh

Reporter : Mila
Rabu, 17 April 2024 12:08
Klarifikasi Soal Bercandaan Kasus Pencabulan, Saipul Jamil: Saya Cuma Menghisap Loh
Ia minta kasusnya ini jangan diungkit lagi.

Belum lama ini, netizen dibuat geger dengan candaan yang dilontarkan Ivan Gunawan. Pasalnya, dalam video yang tersebar itu, kasus pencabulan yang pernah dilakukan Saipul Jamil diambil sebagai lelucon.

Candaan ini membuat kasus tersebut terungkit lagi. Saipul Jamil pun kembali menjadi sasaran netizen. Oleh karena itu, ia memutuskan buka suara.

1 dari 5 halaman

Dalam sebuah wawancara, Saipul Jamil mengungkapkan bahwa ia benar-benar ingin memberikan klarifikasi bahwa dirinya tidak melakukan tindakan pencabulan seperti yang banyak diberitakan.

" Saya klarifikasi kenapa saya bilang penghisapan karena saya ingin menjelaskan bahwa saya tidak melakukan mohon maaf pencabulan yang sodomi atau apa," katanya.

" Saya cuman bilang 'heh saya itu cuman menghisap loh' begitu doang," ungkap Saipul Jamil dalam potongan video wawancaranya.

Saipul Jamil Klarifikasi Soal Bercandaan Kasus Pencabulan © Diadona

2 dari 5 halaman

Selebihnya, Saipul Jamil tidak ingin membicarakan lebih lanjut tentang kejadian di masa lalu. Ia ingin memberi informasi tanpa membesar-besarkannya.

" Itu bentuknya klarifikasi, karena saya tidak mau berita yang beredar kejadian masa lampau saya ini masih beredar, tapi beredar yang tidak valid. Niat saya seperti itu mau memberikan informasi, bukannya membanggakan kejadian," kata pedangdut berusia 43 tahun itu.

3 dari 5 halaman

Ia menegaskan bahwa jika masalah tersebut dibicarakan lagi saat ini, itu dapat berdampak negatif bagi korban dan keluarganya.

“ Kalau bisa jangan diungkit-ungkit lagi, buang jauh-jauh kasian sama korban nanti udah senang dengan keluarganya, ada berita seperti ini kan dunia sempit jadi murung,” ucap mantan suami Dewi Perssik ini.

Kalau kalian mau jaga perasaannya korban jangan diungkit-ungkit. Mudah-mudahan dengan kejadian Igun ini udahlah stop jangan diungkit-ungkit," lanjut Saipul Jamil.

4 dari 5 halaman

@p1sangkubelummasak

King Saipul Jamil Ungkap Kekecewaan di Momen Kuiz Lebaran.

♬ suara asli - Pisangku Belum Masak

Beri Komentar