Kru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Singgung Soal 'Korea Stel', Sindir Ayah Ayu Ting Ting?

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 29 Juni 2021 20:31
Kru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Singgung Soal 'Korea Stel', Sindir Ayah Ayu Ting Ting?
Simak yuk

Beberapa waktu lalu, heboh komentar dari Ayah Rozak yang membela anaknya Ayu Ting-Ting karena dituduh oleh netizen sempat mengikuti gaya Nagita Slavina.

"Plagiatin siapa dulu, Ayu mah enggak pernah plagiatin orang. Dia mah memang dari dulu jadi artis tuh bener-bener artis yang Korea style," katanya beberapa waktu lalu.

Ayu memang sudah lama diketahui menyukai musik K-Pop. Belakangan dia juga menjadi sorotan lantaran video dance cover Nunu Nana miliknya diunggah langsung penyanyinya, Jessi di Insta Story.

 

1 dari 4 halaman

Sontak, Kru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Abrar mendadak menjadi perhatian warganet di media sosial. Hal tersebut lantaran dirinya mengunggah postingan yang menyinggung ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak alias Ayah Rozak.

Melalui akun Instagram @abrar_aabs, dia mengunggah foto bersama kru Raffi lainnya saat bertandang ke Korea Selatan.

 

2 dari 4 halaman

Berkaca beberapa tahun lalu dengan gaya " Korea Stel" #RANSTHEWORLD #KOREA," tulis Abrar seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (29/6/2021).

a © Diadona

Tak sedikit netizen yang kemudian ikut meramaikan kolom komentar. Tak sedikit yang menduga kru Raffi Ahmad tersebut menyindir gaya bicara ayah Rozak.

 

 

3 dari 4 halaman

" Korea stel, bahasanya juga bapaknya si dia (Ayu)," tulis netizen.

" Korea stel, jadi inget seseorang yang ngebandingin berlian sama ar*** sate matanya bu** makanya enggak bisa bedain mana yang berlian," sahut yang lian.

" Waduh Korea stel enggak tuh," kata netizen lain.

Beri Komentar