Fandy Christian Unggah Foto Keluarga bareng Dahlia Poland, Langsung Banjir Komentar Netizen

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 31 Juli 2023 11:35
Fandy Christian Unggah Foto Keluarga bareng Dahlia Poland, Langsung Banjir Komentar Netizen
Netizen mempertanyakan apakah kejadian viral yang lalu cuma sekadar gimmick?

Rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian sempat bikin heboh lantaran dugaan kasus perselingkuhan. Kala itu, Dahlia membongkar sendiri kelakuan Fandy dengan lawan mainnya di sinetron.

Seiring berjalannya waktu, netizen mulai melupakan kejadian tersebut. Bahkan, meski sempat digadang-gadang akan berpisah, nyatanya mereka masih tetap bersama hingga sekarang.

1 dari 4 halaman

Hal ini terbukti dari unggahan Fandy di akun Instagramnya. Usai membagikan potret bersama Dahlia namun dalam mode blurry, Fandy akhirnya mengunggah potret besama istri dan ketiga anaknya.

Dalam unggahan yang dibagikan pada 29 Juli lalu, Fandy dan Dahlia tampak berada di pinggir pantai bersama ketiga anak mereka. Keluarga ini diduga asyik menikmati waktu bersama sambil bersantai.

2 dari 4 halaman

Unggahan tanpa adanya caption ini lantas ramai diperbincangkan netizen. Banyak yang berkomentar dan kembali mempertanyakan dugaan perselingkuhan yang viral beberapa waktu lalu.

Ada yang menduga kasus perselingkuhan ini hanyalah settingan, tapi ada pula yang yakin Fandy sudah bertobat dan kembali pada keluarganya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Fandy Christian (@fandych)

3 dari 4 halaman

" Udeh yaa bang gausah lu ulangin lagii, kasihan anak anak dan bini lu," tulis netizen.

" Tapi rasanya beda pasti," timpal netizen lainnya.

" Yang kemarin viral cuman gimmick ya buat naikkin sinetron tapi sinetron msih gitu2 ajh ratingnya😂seharusnya jgn gitulah kasian netizen udah capek belain ternyata cuman drama😏," komentar netizen lainnya.

Beri Komentar