Kopiko Jadi Sponsor Drama Korea Vincenzo yang Dibintangi Song Joong Ki, Netizen Indonesia Heboh!

Reporter : Inasa All Islamiya
Rabu, 24 Februari 2021 10:18
Kopiko Jadi Sponsor Drama Korea Vincenzo yang Dibintangi Song Joong Ki, Netizen Indonesia Heboh!
Wah Song Joong Ki ngemut permen Kopiko di Drama Vincenzo?

Drama Korea terbaru yang dibintangi Song Joong Ki dikabarkan langsung menuai perhatian netizen Indonesia. Bukan hanya soal penampilan Song Joong Ki dan plot cerita dramanya yang menarik, namun juga karena ada salah satu produk Indonesia yang menjadi sponsor drama tersebut.

Produk tersebut adalah salah satu brand permen legend populer di Indonesia, yakni Kopiko. Brand permen kopi yang sudah mendunia ini muncul di bagian akhir drama, bersamaan dengan brand-brand sponsor lain seperti Swarovski, JD.com, Joy Gryson dan Maxim.

Menurut info dari laman Liputan6, (24/2/2021) Presiden Direktur Mayora Group Andre Sukendra Atmadja yang memproduksi Kopiko, sangat bangga produk asli Indonesia dipilih menjadi sponsor drama Korea terbaik yang disukai di banyak negara, termasuk di Indonesia.

1 dari 3 halaman

Netizen Tak Sabar Tunggu Adegan Song Joong Ki Ngemut Kopiko

Kopiko Indonesia Jadi Sponsor Drama Terbaru Song Joong Ki, VincenzoKopiko Indonesia Jadi Sponsor Drama Terbaru Song Joong Ki, Vincenzo © 2021 twitter/@K_DramaIndo

Lebih lanjut, netizen Indonesia menyambut dengan gembira kabar Kopiko menjadi salah satu sponsor utama drama Korea Vincenzo. Tak sedikit yang menyebut bahwa mereka tak sabar dengan adegan para pemain, terutama Song Joong Ki, saat mengiklankan produk Kopiko.

" Nunggu adegan Joongki nguap, terus ngiklan, mending ngemut permen aja dulu... 'Kopiko, Gantinya Ngopi...' Ah mantap," komentar salah seorang netizen.

" Semacam sponsor gitu deh utk di drama tsb. Apalagi itu banner nya gede bgt, yg dimana berarti Kopiko termasuk salah satu sponsor besar utk drama itu," timpal netizen lainnya.

" Ini beneran? Nanti ada adegan pemainnya ngantuk terus dikasih permen kopiko lagi biar ga ngantuk," tambah netizen lainnya.

2 dari 3 halaman

Drama Korea dengan Perpaduan Genre Romantika, Komedi, dan Kriminal

Kopiko Indonesia Jadi Sponsor Drama Terbaru Song Joong Ki, VincenzoKopiko Indonesia Jadi Sponsor Drama Terbaru Song Joong Ki, Vincenzo © 2021 TVN

Vincenzo sendiri langsung menarik perhatian sejak penayangan perdananya. Bahkan Vincenzo jadi satu-satunya drama yang mampu bersaing dengan rating tinggi drama Korea The Penthouse 2. Pada episode keduanya, Vincenzo telah meraih rating puncak 10,8 persen.

Drama Korea Vincenzo sendiri menceritakan seorang pengacara kejam bernama Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) yang tega bertindak apa pun untuk memenangkan kasus yang ditangani. Vincenzo bekerja sebagai penasehat sebuah organisasi mafia terkenal di Milan, Italia.

Namun, karena adanya perang antara kelompok, Vincenzo memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan yang merupakan tanah kelahirannya. Di sana dia bertemu dengan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

Nah siapa nih para Diazen yang udah nonton episode 1 dan 2-nya? Jadi gak sabar nunggu permen Kopikonya muncul di Vincenzo.

Beri Komentar