Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker, Drakor Seruyang Dibintangi Doyoung NCT

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 19 Februari 2021 10:59
Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker, Drakor Seruyang Dibintangi Doyoung NCT
Selain menunjukkan aktingnya, Doyoung juga akan turut berpartisipasi mengisi soundtrack di drama Korea ini.

Di tahun 2021 ini, Doyoung NCT siap melebarkan sayap dalam perjalanan karirnya. Seperti yang diketahui, Idol ganteng tersebut siap debut menjadi aktor dan menjajal dunia seni peran. Ia kabarnya berakting di drama Cafe Midnight lho.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by ???? CafeMidnight (@cafe_midnight_)

 

Drama 'Cafe Midnight' adalah sebuah cerita mengenai sebuah kafe yang tidak muncul di peta. Musim ke-3 dari drama tersebut, 'The Curious Stalker', menceritakan kisah seorang siswa SMA yang mencari ibunya sambil menatap masa depan.

Doyoung bertransformasi menjadi siswa SMA bernama Son Ji-woo yang sempurna dalam segala hal, mulai dari penampilan, nilai, hingga kepribadiannya. Son Ji-woo tumbuh dengan rasa ingin tahu dan semangat mengenai 'ingatan ibu yang hilang' dan 'teman wanita'.

2 dari 3 halaman

Doyoung telah menarik perhatian dengan visual yang hangat, sorot mata yang cerah, dan suaranya yang lembut dalam teaser yang telah dirilis pada tanggal 3 Februari 2021. Tidak hanya itu, Doyoung juga berpartisipasi dalam menyanyikan OST untuk drama yang dibintanginya ini.

      View this post on Instagram      

A post shared by ???? CafeMidnight (@cafe_midnight_)

 

Doyoung yang selama ini aktif bersama NCT, menjadi MC dari program musik, dan acara hiburan membuat penggemar menunggu-nunggu akan penampilannya sebagai seorang aktor.

3 dari 3 halaman

Sementara itu, drama 'Cafe Midnight Season 3 : The Curious Stalker' yang dibintangi oleh Doyoung sudah mulai tayang pada tanggal 18 Februari 2021, pukul 22.00 WIB melalui stasiun TV MBC Dramanet, dan tayang pukul 23.00 WIB melalui layanan OTT KT Seezn. Gimana nih menurut kamu?

 

Beri Komentar