Kondisi Terkini Charly Van Houten Pasca Kecelakaan di Tol Cipularang

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 10 Juli 2022 14:37
Kondisi Terkini Charly Van Houten Pasca Kecelakaan di Tol Cipularang
Dalam kecelakaan itu, mobil yang dikendarai Charly bersama crew band Setia ringsek ke depan.

Charly Van Houten yang dikenal dengan Charly Setia Band, bahkan masih lekat dengan Charly ST12 mengalami kecelakaan di Tol Cipularang pada Minggu dini hari (7/10/2022). Dalam kecelakaan itu, mobil yang dikendarai Charly bersama crew band Setia ringsek ke depan.

Tak hanya itu, melalui video yang diunggah ke akun Instagram tervalidasi, Charly dan kru Setia Band mendapatkan bantuan dan perawatan medis. Seperti yang bisa kalian lihat di video, Charly Van Houten terluka ringan dalam kecelakaan itu.

1 dari 3 halaman

Selamat

Kondisi Terkini Charly Van Houten Pasca Kecelakaan di Tol Cipularang © Diadona

Istri Charly, Regina, membenarkan bahwa suaminya dalam kondisi baik akibat kecelakaan di jalan tol yang menghubungkan kota Jakarta dan Bandung.

" Alhamdulillah suamiku baik2 saja," tulis Regina melalui fitur Instagram Storiesnya. Dalam unggahannya, Regina sekaligus menepis kabar Charly mengalami luka berat akibat insiden kecelakaan di ruas tol.

Melalui akun Instagram yang dikonfirmasi, Charly juga membagikan informasi mengenai dirinya yang selamat dari kecelakaan tersebut.

" Alhamdulillah, terima-kasih ya Allah yang Maha Agung, engkau telah melindungi dan masih berikan kami keselamatan," tulis Charly Van Houten di akun Instagram @charly_setiaku.

2 dari 3 halaman

Sadarkan Diri

Kondisi Terkini Charly Van Houten Pasca Kecelakaan di Tol Cipularang © Diadona

Charly sebelumnya membagikan video pendek di akun media sosial setelah kecelakaan itu. Video tersebut menunjukkan bahwa kendaraan yang dikendarai Charly rusak. Dalam video, pelantun lagu " Cari Pacar Lagi" itu tampak sadar. Banyak petugas jalan tol membantu Charly Van Houten dan banyak crew mobil yang naas itu.

3 dari 3 halaman

Crew Luka Berat

Diketahui salah satu crew Charly terluka parah dan dibawa ke rumah sakit terdekat oleh petugas polisi. Meski terkejut, Charly terlihat baik-baik saja. Sebelum kecelakaan, mantan penyanyi band ST12 itu baru saja mendarat dari Bangka Belitung. Charly Van Houten ditemani oleh kru besar di pertunjukan lokalnya.

      View this post on Instagram

A post shared by CRL.Vanhoutten (@charly_setiaku)

"Pas mau nyalip, mendadak truk ke kanan tanpa ngasih kode, akhirnya nabrak nggak ngerem," tulis Charly Van Houten dalam pesan yang dikirimkan wartawan.

Beri Komentar