Charly Van Houten Kecelakaan di Tol Cipularang, Mobil yang Ditumpanginya Rusak Parah

Reporter : Mila
Minggu, 10 Juli 2022 14:13
Charly Van Houten Kecelakaan di Tol Cipularang, Mobil yang Ditumpanginya Rusak Parah
Begini kondisi terbarunya.

Kabar kurang menyenangkan datang dari Charly Van Houten. Ia diketahui mengalami kecelakaan di ruas Tol Cipularang, Sabtu (9/7/2022) dini hari. Hal ini diketahui dari video yang beredar di kalangan wartawan.

Charly Van Houten sempat membagikan video pendek setelah mengalami kecelakaan di akun media. Dalam video itu tampak kendaraan yang ditumpangi Charly ringsek.

"Alhamdulillah, terima-kasih ya Allah yang Maha Agung, engkau telah melindungi dan masih berikan kami keselamatan," tulis Charly Van Houten di akun Instagram @charly_setiaku.

1 dari 6 halaman

Di video itu, Charly terlihat masih sadar. Sejumlah petugas jalan tol ikut membantu dan menolong Charly Van Houten dan sejumlah kru yang ada di dalam mobil tersebut. Diketahui, ada seorang kru Charly Van Houten yang terluka dan dibawa petugas ke rumah sakit terdekat.

      View this post on Instagram

A post shared by CRL.Vanhoutten (@charly_setiaku)

2 dari 6 halaman

Sebelum kecelakaan terjadi, eks vokalis Band ST12 itu baru saja mendarat dari Bangka Belitung. Charly Van Houten ditemani sejumlah kru saat manggung di provinsi tersebut.

" Pas mau nyalip, mendadak truk ke kanan tanpa ngasih kode, akhirnya nabrak nggak ngerem," tulis Charly Van Houten dalam pesan yang dikirimkan wartawan.

Charly Van Houten © Diadona

3 dari 6 halaman

Setelah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Charly Van Houten dan kru sempat mampir ke rumah Melanie Subono. Charly Van Houten sempat syuting konten bersama Melanie Subono.

" Jam tujuh malam (Jumat kemarin) aku go ke Bandung," tulis Charly Van Houten.

4 dari 6 halaman

Sementara itu, istri Charly, Shinta Regina, juga mengabarkan mengenai kondisi suaminya. Menurutnya, musisi kelahiran Cirebon itu memang mengalami kecelakaan dan kini tengah dalam kondisi pemulihan.

" Alhamdulillah suamimu baik-baik saja, hanya luka kecil di bagian dagu," tulis Shinta Regina di akun Instagram.

5 dari 6 halaman

Menurut Shinta Regina, Charly kini sedang beristirahat dengan timnya yang lain yang ikut dalam mobil tersebut. Kendati Charly luka ringan, ada salah satu anggota tim lainnya yang harus mengalami kondisi yang cukup berat.

" Tapi ada 1 tim yaitu Angga yang lukanya agak serius karena dia duduk di depan. Mohon doanya untuk kita semua," pungkasnya.

Charly Van Houten © Diadona

Beri Komentar