Kondisi Terbaru Dorce Gamalama, Makin Kurus dan Alami Pembengkakan Kaki

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 9 Januari 2022 18:03
Kondisi Terbaru Dorce Gamalama, Makin Kurus dan Alami Pembengkakan Kaki
Dorce Gamalama kian kurus dan kini duduk di kursi roda.

Dorce Gamalama dikenal sebagai sosok penyanyi dan presenter yang udah gak asing lagi. Ia kerap tampil di berbagai acara televisi sebagai pembawa acara. Ia juga sempat membintangi beberapa film di Indonesia.

Namun, di usianya yang kini menginjak 58 tahun, Dorce kini memang jarang terlihat di layar televisi. Rupanya, kondisi yang kian memburuk menjadi salah satu penyebabnya.

1 dari 4 halaman

Dorce Gamalama Sakit

Saat ini, diketahui Dorce Gamalama sedang menjalani penyembuhan penyakitnya. Melansir dari Liputan 6, belakangan ini diketahui kondisinya perlahan kian membaik.

" Saat ini, kondisi beliau sudah membaik, ya. Saat terakhir dicek, sudah normal semua," ujar sahabat Dorce, Hetty Sunjaya melansir dari liputan 6 (8/1/2022).

Meskipun begitu, Dorce masih harus ritim melakukan pengecekkan kesehatan.

" Masih ada terapi, chec up juga ke rumah sakit. Masih konsumsi obat juga," tambahnya.

2 dari 4 halaman

Kaki Dorce Membengkak

Dorce Gamalama juga masih mengalami masalah di kedua kakinya. Lamanya penggunaan kursi roda membuat penyanyi yang akrab disapa Bunda Dorce itu mengalami berbagai macam penyakit. Hal itu juga yang jadi pemicu kedua kakinya membengkak hingga membuatnya sulit berjalan.

" Kakinya ada dua-duanya bengkak. Mungkin nggak pernah berjalan. Kan di kursi roda terus," tambah Hetty.

3 dari 4 halaman

Belum Bisa Beraktivitas

Saat ini, Dorce juga belum bisa beraktivitas seperti biasa.

" Sekarang masih stop dulu. Jadi, belum ada kegiatan televisi, pribadi juga belum ada. Terus kebiasaan membuat lagu, rekaman, sudah nggak," tambah Hetty.

4 dari 4 halaman

Makin Kurus

Dorce Gamalama dan Sule © Diadona

Beberapa waktu lalu, komedian Sule juga sempat mengunjungi Dorce Gamalama. Sule pun mengunggah momen tersebut dalam akun instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah Sule, terlihat Dorce sedang duduk di kursi roda. Tak seperti dulu, kini Dorce terlihat makin kurus. Sule pun memberikan doa agar Dorce bisa segera sembuh dan bisa menghibur masyarakat di layar televisi lagi.

" CEPAT SEMBU YA BUN." tulis Sule.

Sebelumnya, Dorce sempat dilarikan ke rumah sakit pada 23 Oktober 2021 lalu. Dorce kala itu mendapat perawatan intensif.

Semoga cepat sembuh untuk Dorce Gamalama.

Beri Komentar