Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Mas Kawin Unik dan Fantastis jadi Sorotan

Reporter : Kurnia
Selasa, 7 Juni 2022 11:14
Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Mas Kawin Unik dan Fantastis jadi Sorotan
banjir doa dan ucapan selamat

Kabar bahagia kembali menyelimuti dua keluarga selebriti tanah air. Deddy Corbuzier resmi mempersunting kekasih hatinya, Sabrina Chairunnisa pada Senin, 6 Juni 2022 di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta Pusat.

Mantan Puteri Indonesia sekaligus model cantik itu resmi dinikahi Deddy Corbuzier di Fairmont Hotel yang mengusung tema modern Internasional semi tradisional.

1 dari 5 halaman

Deddy Corbuzier tampak gagah mengenakan setelan jas berdasi berwarna abu-abu. Dan tepat di sampingnya, Sabrina Chairunnisa tampil begitu anggun juga elegan menganakan kebaya berwarna lilac.

Sebagaimana video singkat yang diunggah, Deddy Corbuzier tampak gugup namun tetap lantang mengucap ijab Kabul dengan satu helaan napas.

2 dari 5 halaman

Deddy Corbuzier menikah © Diadona

“ Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irawan Hasbullah dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” ucap Deddy Corbuzier di depan penghulu dan saksi, AM Hendropriyono dan Jaksa Agung ST Burhanuddin yang dikutip pada Selasa, (7/6/2022).

Menjadi guru spiritualnya, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chaerunnisa pun menunjuk Gus Miftah sebagai penasihat pernikahan keduanya.

 

3 dari 5 halaman

Kembali membuat heboh, Deddy Corbuzier mempersunting Sabrina Chairunnisa dengan mas kawin yang tak sedikit dan tak biasa.

Sebagaimana terlihat dalam video singkatnya, Deddy memberikan seperangkat alat sholat serta emas 66 gram juga uang tunai sebesar 2022 dolar Singapura atau senilai dengan Rp21,2 juta rupiah sebagai mas kawinnya terhadap Sabrina.

Tak perlu menunggu lama, momen sakral yang sudah ditunggu-tunggu itu pun menuai sorotan dari para tamu yang hadir. Sekaligus dari para netizen yang kemudian menyematkan doa juga ucapan selamat untuk kedua mempelai.

4 dari 5 halaman

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa sudah hampir satu dekade menjalin kasih.

Terhitung sejak tahun 2014 silam, Deddy Corbuzier resmi berpacaran dengan Sabrina dan tepat di tanggal cantik pada 6 Juni 2022 kemarin, sang presenter telah mengucapkan akadnya sebagai suami sah sang model.

Selamat menikah Deddy dan Sabrina. Bahagia bersama kalian!

Beri Komentar