KKN di Desa Penari Diterpa Isu Calo Tiket, Begini Klarifikasi Cinema XXI Perihal Tiketnya yang Dijual Rp 100 Ribu

Reporter : Galang
Kamis, 12 Mei 2022 17:45
KKN di Desa Penari Diterpa Isu Calo Tiket, Begini Klarifikasi Cinema XXI Perihal Tiketnya yang Dijual Rp 100 Ribu
Mulai ada klarifikasi tiket Rp 100 ribu KKN di Desa Penari

Euforia film KKN di Desa Penari masih belum berhenti. Salah satu kabar yang cukup menggemparkan adalah calo tiket yang menjual karcis film KKN di Desa Penari dengan harga 100 ribu rupiah per orang. Isu ini pertama kali muncul dari akun Instagram @bioskoppekalongan yang diikuti 30 ribuan orang.

“Mimin sedih dehh tiketnya diborong calo calo lalu dijual lagi dengan harga tinggi sampai 100rb per tiket. Baru di buka beberapa menit langsung sold out,” cuit akun tersebut pada 11 Mei 2022.

Mengutip dari Liputan6.com, pihak Cinema XXI menyampaikan beberapa poin penting wawancara tertulis pada Kamis (12/5/2022).

“Perlu kami sampaikan bahwa akun yang dikonfirmasi rekan media adalah akun yang tidak berhubungan sama sekali dengan Cinema XXI,” kata Head of Corporate Communications and Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol.

1 dari 2 halaman

klarifikasi calo tiket KKN di Desa Penariklarifikasi calo tiket KKN di Desa Penari © instagram.com/manojpunjabimd

Dewinta Hutagaol menyebut pihaknya kini melakukan penelusuran lebih lanjut kepada tim terkait. Berdasarkan data, tiket di bioskop Pekalongan habis terjual di pagi hari, dari tanggal 30 April 2022 sampai 11 Mei 2022.

“ Sebagai langkah mitigasi, tim kami di lapangan telah bekerja sama dengan pihak mal untuk mencegah terjadinya praktik percaloan,” ujarnya lalu menggarisbawahi budaya beli tiket di jalur daring.

2 dari 2 halaman

klarifikasi calo tiket KKN di Desa Penariklarifikasi calo tiket KKN di Desa Penari © Dok. Awi Suryadi

Awi Suryadi sebagai sutradara juga memberi kabar mengenai antrean tiket KKN di Desa Penari pekan ini masih mengular. Salah satunya di Bojonegoro, Jawa Timur. Calon penonton sampai antre menggunakan helm. Awi mengirim salah satu dokumentasi berupa tangkapan layar video antre helm di bioskop.

“ Pengin nonton KKN tapi malas antre helm. Ngantre pakai helm dong, nangis banget. Yok semangat antrenya,” tulis seorang netizen dalam konten itu. Dalam dokumentasi tampak helm berjejer di halaman bioskop New Star Cineplex.

Beri Komentar