Kiwil Terinfeksi Banyak Virus, Terbaring Lemah Sampai Tak Bisa Buang Air

Reporter : Kurnia
Senin, 23 Mei 2022 08:32
Kiwil Terinfeksi Banyak Virus, Terbaring Lemah Sampai Tak Bisa Buang Air
virusnya banyak, jadi harus disembuhkan satu per satu

Kabar tak begitu mengenakkan datang dari komedian Kiwil yang dikabarkan tengah sakit hingga harus dirawat di rumah sakit.

Bukan sakit biasa, Kiwil dikabarkan tengah terinfeksi banyak virus. Istri Kiwil, Venti mengatakan berdasarkan pemeriksaan dokter, sang suami terinfeksi banyak virus.

1 dari 4 halaman

Terbaring lemah di rumah sakit, Venti menyebut Kiwil tak bisa melakukan apa-apa. Cukup parah, Venti mengaku jika sang komedian tidak bisa untuk pergi ke kamar mandi sendiri.

" Awalnya sih dokter ngira DBD, tapi udah diperiksa ternyata infeksi dan radang. Dokter bilang ada banyak virus, tapi tidak corona. Virusnya banyak jadi penyembuhannya satu persatu, nggak bisa sekaligus," ungkap Venti seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia pada Senin, (23/5/2022).

2 dari 4 halaman

Venti mengungkapkan jika sang suami sempat didiagnosis terserang DBD, namun salah. Sang istri juga megatakan jika Kiwil bisa terbaring lemah di kasur, bahkan untuk buang air saja dilakukan di celana.

" Mas Kiwil sudah nggak bisa ngapa-ngapain. Maaf, istilahnya ke kamar mandi pun sudah nggak bisa, semua pup di celana, sudah nggak bisa sendiri," sambungnya.

Kiwil mengalami demam hingga lemas lantaran radang di tubuhnya karena berbagai jenis virus menyerang beberapa organ tubuhnya.

3 dari 4 halaman

" Penyembuhannya satu-satu dari kaki, lambung, paru, terus radang, terus kepala," jelas Venti.

Melihat kondisi sang suami yang sudah lemah tak berdaya, Venti mengaku takut dan cemas.

" Iya sih (ada ketakutan) agak down banget buat teteh sendiri 'aduh gimana ini harus apa? tindakan apa yang harus diambil'," ujar Venti.

Semoga segera sembuh dan pulih seperti sedia kala, Kiwil.

Beri Komentar