Kisah Susyen Regina, Mantan Tunangan Indra Kenz yang Diputusin Ketika Sudah Kaya Raya

Reporter : Yoyok
Selasa, 15 Maret 2022 17:26
Kisah Susyen Regina, Mantan Tunangan Indra Kenz yang Diputusin Ketika Sudah Kaya Raya
Padahal, Susyen lah orang yang menemani Indra Kenz ketika ia belum sekaya raya seperti sekarang.

Nama Indra Kenz memang sudah menjadi perbincangan banyak orang belakangan ini. Indra dinyatakan sebagai tersangka atas kasus penipuan.

Tunangan Indra, Vanessa Khong, juga menjadi sorotan banyak orang. Ternyata, Indra Kenz sempat tunangan dengan cewek lain sebelum dengan Vanessa lho.

Wanita tersebut bernama Susyen Regina. Susyen pun menjadi wanita yang menemani Indra Kenz ketika masih susah.

1 dari 5 halaman

Susyen Regina merupakan selebgram berusia 23 tahun sekaligus mantan tunangan dari Indra Kenz. Sebelum bersama dengan Vanessa Khong, Indra Kenz menjalin hubungan serius dengan Susyen.

Susyen pun pacaran dengan Indra sejak tahun 2018 dan kandas di bulan November 2020. Padahal, Susyen sempat dilamar di Rusia oleh Indra Kenz lho. Sama dengan Indra Kenz, Susyen juga berasal dari Medan.

Susyen Regina © Diadona

2 dari 5 halaman

Ketika ditanya penyebab dirinya putus dengan Indra, Susyen pun sedikit bingung.

" Sebenarnya, ketika ditanya putus juga bingung sebenarnya. Sebenarnya kemarin itu tiba-tiba aja dia (Indra Kenz) langsung berubah banget," ucap Susyen ketika diwawancarai oleh Feni Rose di acara Rumpi.

" Terus posisi itu kan dia lagi ke Jakarta kan, mau beli mobil. Terus pulang dari Jakarta dia berubah banget, terus putus gitu," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Susyen merupakan wanita yang menemani Indra Kenz ketika belum seperti sekarang. Susyen adalah wanita yang tahu kisah hidup Indra Kenz yang masih susah dulu.

Susyen yang menemani Indra ketika ngamen, jadi korban penipuan jutaan rupiah, hingga ia menjadi kaya raya seperti sekarang ini.

4 dari 5 halaman

Terungkap fakta bahwa Indra Kenz jadian dengan Vanessa Khong setelah pasca putus dengan Susyen. Jarak waktunya pun juga cuma sebulan.

Tentu saja Susyen sangat sakit hati ketika satu sebulan setelah putus, Indra Kenz sudah jadian dengan yang lain. Walaupun begitu, Susyen tetap merasa iba akan Indra Kenz yang kini telah ditangkap dan jadi tersangka kasus penipuan.

Beri Komentar