Jangan Takut Friendzone, 10 Artis Ini Menikah dengan Sahabatnya Sendiri lho!

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 13 Juli 2020 16:37
Jangan Takut Friendzone, 10 Artis Ini Menikah dengan Sahabatnya Sendiri lho!
Meski Rizky Billar gagal, tapi ada juga kok yang berhasil ke pelaminan setelah friendzone!

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang memang terlihat romantis. Namun di balik itu, nama Rizky Billar yang diketahui sebagai sosok sahabat dekat dari Dinda Hauw menjadi viral karena dianggap mengalami friendzone yang berakhir ditinggal ke pelaminan.

Melihat cerita Rizky Billar, banyak yang semakin yakin bahwa friendzone memang berbahaya. Nggak bisa terbayang dong rasanya sudah jadi sahabat tapi ditinggal menikah dengan orang lain?

Meski begitu, sebenarnya harusnya kita nggak perlu takut lho. Buktinya banyak juga para selebriti yang menikah dengan sahabarnya sendiri.

Nggak percaya? Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 10 halaman

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra

Ilustrasi Isyana Menikah © Diadona

Saling mengenal sejak duduk di bangku SMP, Isyana dan Rayhan awalnya hanyalah sepasang sahabat. Di tahun 2007 barulah mereka resmi berpacaran dan harus menjalani LDR. Setelah 12 tahun menjalin hubungan akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah pada Februari 2020 lalu.

2 dari 10 halaman

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

Tyas Mirasih © Diadona

Si cantik, Tyas Mirasih memang dikabarkan dekat dengan beberapa pria sebelum menikah dengan Raiden. Lucunya, meski telah beberapa kali menjalin hubungan dengan pria lain, Tyas justru berakhir menikah denga Raiden yang merupakan teman sekolahnya saat SMP. Emang jodoh nggak akan kemana ya!

3 dari 10 halaman

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Citra Kirana dan Rezky Aditya © Diadona

Pertemuan Citra Kirana dan Rezky Aditya terjadi pada sebuah projek sinetron yang mereka perankan. Dari sana mereka menjadi teman baik dan sempat renggang beberapa tahun. Tapi di tahun 2019, keduanya menggemparkan dunia hiburan tanah air karena kedekatan mereka. Pada akhirnya Citra dan Rezky pun menikah dan kini tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka.

4 dari 10 halaman

Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Keluarga Ayudia Bing Slamet © Diadona

Ayudia dan Ditto merupakan pasangan yang terkenal dengan kisah friendzone mereka. Berawal dari persahabatan yang mereka jalin sejak SMP, Ayudia dan Ditto pun malah berakhir bersama dan menikah di tahun 2015. Kisah Ayudia dan Ditto bahkan telah dibukukan dan dibuatkan film dengan judul " Teman Tapi Menikah" .

5 dari 10 halaman

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

Acha Septriasa © Diadona

Nggak banyak yang tahu kalau Acha dan Vicky telah saling mengenal sejak di bangku kuliah. Keduanya menjadi teman baik saat sama-sama belajar di negara Malaysia. Setelah lama berpisah, akhirnya Acha dan Vicky bertemu kembali dan menjalani hubungan serius hingga akhirnya menikah.

6 dari 10 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

Seperti yang kita ketahui, Raffi Ahmad merupakan sosok playboy yang punya banyak mantan. Siapa sangka justru Raffi akan menikah dengan Nagita yang diketahui merupakan teman lamanya. Raffi membutuhkan waktu sekitar 9 tahun lamanya untuk akhirnya berlabuh dan memantapkan hati menjalani rumah tangga bersama dengan Nagita.

7 dari 10 halaman

Dude Herlino dan Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono © Diadona

Dude Herlino dan Alyssa Soebandono sebelumnya memang selalu dipasangkan dalam sinetron yang mereka bintangi. Siapa sangka dari pertemanan yang mereka jalani di lokasi syuting justru membuat mereka berakhir di pelaminan. Setelah 8 tahun menjalin pertemanan akhirnya mereka berpacaran dan memutuskan untuk menjalani rumah tangga bersama.

8 dari 10 halaman

Karina Salim dan Aldy Primanda

Karina Salim © Diadona

Karina Salim dan Aldy Primanda sudah berteman sejak SMA. Kemudian keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan yang berjalan hingga 8 tahun lamanya. Setelah melalui lika-liku asmara yang juga mengharuskan Karina dan Aldy menjalani hubungan jarak jauh, akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah di tahun 2017.

9 dari 10 halaman

Marsha Timothy dan Vino G. Bastian

Vino G. Bastian dan marsha Timothy © Diadona

Sebelum akhirnya menikah dengan Marsha Timothy, Vino pernah menjalin hubungan yang berjalan cukup lama dengan sutradara Upi. Bahkan hubungan itu dikabarkan akan berlanjut ke jenjang pernikahan. Namun, seiapa sangka pada akhirnya Vino malah menikah dengan Marsha yang diketahui sebagai temannya sendiri.

10 dari 10 halaman

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu © Diadona

Dipertemukan dalam sinetron " Cinta Fitri" , Shireen dan Wisnu saat itu sudah memiliki pasangan masing-masing. Mereka awalnya hanya sebatas teman. Tapi, siapa sangka justru mereka terjerat cinta lokasi. Hingga akhirnya Shireen dan Wisnu memutuskan untuk menikah dan kini menjadi keluarga yang bahagia.

Itulah beberapa selebriti yang menikah dengan sahabatnya sendiri. Jadi jangan takut friendzone ya, kalau jodoh nggak akan kemana kok!

Beri Komentar