Momen Kim Seon Ho dan Jimin BTS yang Jadi Sorotan Gegara Kenakan Celana Kembar Bunga-Bunga

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 18 Oktober 2021 15:27
Momen Kim Seon Ho dan Jimin BTS yang Jadi Sorotan Gegara Kenakan Celana Kembar Bunga-Bunga
Cie, kembaran....

Acara The Fact Music Awards (TMA) 2021 yang diselenggarakan awal Oktober lalu, sukses jadi bahan obrolan warganet. Pasalnya, interaksi antara aktor Hometown Cha-Cha-Cha, Kim Seon Ho dengan boy group BTS ini bikin kocak.

Dilansir Koreaboo, Senin (18/10/2021), BTS menghipnotis para fans dengan tampilan visualnya. Tak hanya BTS, visual Kim Seon Ho juga tak kalah menarik perhatian fans sepanjang acara berlangsung.

1 dari 5 halaman

Di acara penghargaan ini, Kim Seon Ho mengumumkan pemenang kategori Listener's Choice yang dimenangkan oleh BTS. Pada momen ini, sejumlah warganet berpendapat bahwa Kim Seon Ho berpeluang menjadi anggota kedelapan BTS berkat ketampanannya.

2 dari 5 halaman

Kim Seon Ho jga mengaku jikalau BTS sempat meneleponnya untuk meminta dia tampil di salah satu lagu mereka. Tak berenti sampai di situ, Kim Seon Ho juga memperlihatkan dirinya dalam video unboxing paket photobook DICON Jimin Desember 2020 silam. Hal ini pun sontak membuatnya benar-benar tampak seperti ARMY (penggemar BTS) sejati.

3 dari 5 halaman

Kim Seon Ho Kenakan Celana Kembar Bunga-Bunga © Diadona

Banyak penggemar yang memperhatikan bahwa Kim Seon Ho dan Jimin mengenakan celana yang sama dengan motif bunga-bunga. Diduga Celana tersebut dibeli dari situs web G-Market. Salah satu orang yang memakainya tidak lain adalah Jimin BTS, pada episode 97 dan 98 dari Run BTS.

Jimin mengenakan celana itu sambil bernyanyi karaoke untuk pesta piyama mereka. Dengan atasan putih polos dan aksesoris khas, Jimin membuat celana bermotif bunga itu terlihat menarik dikenakan.

4 dari 5 halaman

Tak hanya Jimin soang nih Diazens, ruoanya Kim Seon Ho juga pernah mengenakan celana tersebut saat mempromosikan Hometown Cha-Cha-Cha. Kala itu ia muncul bersama lawan mainnya Shin Min A. Dalam video promosinya, mereka harus menjawab pertanyaan dan siapa pun yang menjawab dengan benar atau menjawab lebih dulu akan memilih sesuatu untuk dikenakan lawan mainnya.

5 dari 5 halaman

Aktris utama Hometown Cha-Cha-Cha, Shin Min Ah, yang berhasil menjawab lebih dulu, memilih celana bunga untuk dikenakan Kim Seon Ho. Seperti Jimin BTS, Kim Seon Ho juga memadu padankan celana cerah tersebut dengan atasan putih sederhana.

Well, kok bisa ya celana bunga-bunga yang umumnya dipakai para perempuan terihat sebagus dan sekeren gitu kala dikenaan para seleb Korea? Hehe... Gimana nih menuru Diazens? Komen di bawah ya.

Beri Komentar