Ketahuan Jalan Bareng, Benarkah Zayn Malik dan Gigi Hadid Balikan?

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Senin, 13 Januari 2020 10:34
Ketahuan Jalan Bareng, Benarkah Zayn Malik dan Gigi Hadid Balikan?
Zayn Malik dan Gigi Hadid rayakan ultah bersama, apakah mereka balikan?

Zayn Malik yang baru saja merayakan ulang tahun ke 27 pada 12 Januari kemarin, dikabarkan kembali berkencan dengan Gigi Hadid. Namun, mantan personil One Direction ini belum mengkonfirmasi hubungan yang terjadi antara dirinya dengan Gigi.

Pada Sabtu Malam sebelum ulang tahun Zayn, mereka tertangkap kamera sedang berjalan bersama di Newyork City seperti dilansir dari elle.com (12/01). Beberapa sumber kepada elle.com mengatakan bahwa mereka telah berpacaran lagi. "Gigi dan Zayn kembali bersama sebelum liburan desember" ungkapnya.

1 dari 2 halaman

© Diadona

Selain itu, Gigi juga membagikan resep favoritnya melalui Instagram dan mengatakan bahwa resep tersebut berasal dari ibu Zayn, yaitu Trisha Malik. Saat berpacaran dengan Zayn, Gigi memang dikabarkan detak dengan keluarga Zayn, terutama ibunya.

Pasangan selebritis ini mengabarkan hubungannya pada tahun 2015, lalu mengumumkan bahwa mereka berpisah pada tahun 2018. Setelah berpisah, mereka kembali bersama pada musim panas 2018 dan menghakhiri lagi hubungannya pada januari 2019.

2 dari 2 halaman

Menurut sumber yang mengabarkan kepada elle.com, Zayn telah menghubungi gigi selama sebulan terahir, lalu sumber tersebut juga mengatakan bahwa " Dia selalu mencintainya, dan sepertinya perpisahan antara kedua memang diperlukan" tambahnya.

Rumor tentang hubungan Zayn dengan Gigi ini diperkuat dengan hadirnya keluarga Gigi pada ulang tahun Zayn. Adik perempuan Gigi, Bella Hadid bersama ibu dan saudaranya turut hadir di restoran Italia, il Buco di New York untuk merayakan ulang tahun Zayn.

Gimana nih, menurut kamu Zayn sama Gigi balikan gak sih? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar