Kesha Ratuliu Unggah Foto Wajah Anak Dalam Kandungan, Hidungnya Bikin Salfok!

Reporter : Mila I
Senin, 4 Oktober 2021 13:31
Kesha Ratuliu Unggah Foto Wajah Anak Dalam Kandungan, Hidungnya Bikin Salfok!
Bakal mirip ibunya atau ayahnya nih?

Kebahagiaan tengah meliputi aktris Kesha Ratuliu dan suami. Bagaimana tidak, sebentar lagi keduanya akan menyambut anak pertama mereka. Kini, diketahui Kesha sedang hamil.

Sebagai ibu hamil pada umumnya, Kesha pun rutin melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan. Termasuk juga melakukan USG untuk melihat bagaimana rupa sang janin dalam kandungan.

1 dari 2 halaman

USG Kesha Ratuliu © Diadona

Belum lama ini, Kesha ditemani sang suami, Adhi Permana, dan sang tante, Mona Ratuliu, mengunjungi dokter kandungan untuk melakukan USG. Dalam unggahan tersebut terlihat sang calon buah hati yang menunjukkan wajah imutnya.

" Gemesnya anakku, dua minggu lagi tunjukin lagi yaa nak mukanya. Setelah diajak ngobrol sepanjang jalan bogor bintaro, mamanya minta dikasih liat mukanya akhirnya dikasih liat," tulis Kesha dalam keterangan postingannya.

Dalam unggahan serupa, Adhi Permana pun tampak senang karena bisa melihat wajah calon buah hatinya.

" Makasih yaa sayang udah mau nunjukkin mukanya walaupun masih malu malu. 2 bulan lagi kita ketemu," tulisnya di akun @adhipermana_

2 dari 2 halaman

USG Kesha Ratuliu © Diadona

Sebagai calon ibu, Kesha juga sempat gemas sekaligus terharu melihat wajah sang calon buah hati, apalagi ditambah hidungnya yang terlihat mancung dalam foto USG.

" Hello sayang, mirip siapa hayo? Hidungnya mancung," tulis wanita kelahiran 5 Juni 1998 itu.

Kita doakan ya, semoga Kesha Ratuliu dan sang janin sehat sampai Hari H persalinan. Aamiin!

Beri Komentar