Cut Meyriska Hamil Anak Kedua, Aksi Beri Kejutan Unik ke Roger Danuarta ini Sweet Abis!

Reporter : Kurnia
Senin, 4 Oktober 2021 10:01
Cut Meyriska Hamil Anak Kedua, Aksi Beri Kejutan Unik ke Roger Danuarta ini Sweet Abis!
Selamat Cut Meyriska

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Secara resmi, pasangan artis yang menikah pada tahun 2019 lalu itu mengumumkan kabar kehamilan keduanya.

Menggunakan cara yang unik, artis cantik berusia 28 tahun itu berikan kejutan manis kepada sang suami dengan kabar kehamilannya. Saking terkejutnya, Roger Danuarta sampai berteriak setelah mendengar kabar kehamilan kedua istrinya itu.

1 dari 5 halaman

Melalui halaman Instagram pribadinya, Cut Meyriska tampak mengunggah video berisi sebuah momen permainan dengan Roger Danuarta. Dalam video singkat itu, Cut Meyriska itu meminta Roger untuk menebak gambar. Membuat terkejut sang suami, di akhir video wanita berdarah Medan itu memperlihatkan hasil tes kehamilan yang dilakukannya.

Sontak Roger langsung berterik karena terkejut. Melihat kabar bahagia itu, Roger Danuarta kembali memastikan kebenaran hasil ujia tes kehamilan yang dilakukan istrinya. Hasilnya, Cut Meyriskan benar-benar tengah hamil anak kedua.

2 dari 5 halaman

Mengiringi unggahannya, Ibu Shaquille itu mengumumkan bahwa dirinya sedang hamil anak kedua. Ia begitu bahagia dan bersyukur karena dengan segera akan memberikan adik untuk anak pertamanya.

" MasyaAllah Alhamdulillah dikasih kepercayaan kembali sama Allah untuk bisa Hamil dan kasih Adik untuk Shaquille,”papar Cut Meyriska pada Minggu, (3/10/2021).

Kehamilan kedua Cut Meyriska © Diadona

 

3 dari 5 halaman

Disambut bahagia oleh keluarga, kerabat, dan teman dekat kehamilan kedua Cut Meyriksa diiringi doa dari rekan-rekan sejawatnya. Ramai-ramai mereka mengucap selamat dan menulis pesan penuh doa.

" Aaaaa masya Allah… selamat sayangu. Semoga Allah jaga dan lancarkan selalu yaa," kata Dinda Hauw dalam kolom komentar.

" Aaaa MasyaAllah Alhamdulillah, sehat selaluu kaaaa!" kata Cut Syifaa yang turut berbahagia.

 

4 dari 5 halaman

Kehamilan kedua Cut Meyriska © Diadona

Sementara doa dari rekan artis yang lain masih mengiringi dan membanjiri kehamilan Cut Meyriska.

Beri Komentar