Kesha Ratuliu Melahirkan Anak Pertama, Mona Terharu sampai Nangis

Reporter : Riza Umami
Senin, 13 Desember 2021 13:30
Kesha Ratuliu Melahirkan Anak Pertama, Mona Terharu sampai Nangis
Selamat atas kelahiran anak pertama.

Kabar bahagia datang dari artis cantik Kesha Ratuliu. Setelah mengandung anaknya selama berbulan-bulan, sang buah hati akhirnya lahir ke dunia ini. Dia dan suaminya pun diliputi dengan kebahagiaan dengan kehadiran anaknya yang baru lahir tersebut.

Kesha Ratuliu melahirkan anak pertamanya di tanggal cantik kemarin yaitu 12-12-21. Buah hati Kesha dan suaminya ini lahir melalui proses caesar di mana begitu lahir langsung dibawa ke NICU karena kondisinya.

1 dari 5 halaman

Keluarga tentunya juga ikut bahagia dengan kabar kelahiran anak pertama Kesha Ratuliu ini, termasuk juga Mona Ratuliu yang merupakan salah satu tantenya dan begitu dekat dengan Kesha.

Mona Ratuliu dan Kesha Ratuliu © Diadona

2 dari 5 halaman

Mona Ratuliu bahkan sampai menangis saking terharunya melihat keponakan tersayangnya ketika hendak melahirkan ini. Namun, Mona dan suaminya baru bisa menghubunginya melalui video call serta tidak menemani langsung di rumah sakit.

Mona pun sempat membagikan momen mengharukan ini melalui akun Instagram-nya yaitu @monaratuliu. Dalam video tersebut, dia tampak menangis saking terharunya saat VC dengan Kesha Ratuliu.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Mona Ratuliu (@monaratuliu)

Erat banget ya hubungan tante dan keponakan yang satu ini. Mona Ratuliu pun sempat meminta doa kepada netizen agar persalinan Kesha Ratuliu diberikan kemudahan dan kelancaran. Dia juga mengungkapkan rasa cintanya kepada sang keponakan.

4 dari 5 halaman

Video itu pun mendapatkan banyak komentar dari netizen yang ikut terharu melihat hubungan tante dan keponakan selebriti yang satu ini. Berikut ini beberapa balasan dari warganet dalam unggahan tersebut.

@eenmarsoedi: Luar biasa hubungan tante dan ponakan ini bikin iri..barakallahu fiik semoga keisha lancar lahirannya..istiqomah si kaka pakai hijab.

@tiyareza: Kok aku ikutan nangis..sehat selalu yaa.

@ndabae: Yaaah aku ikut nangis, emng aku cenge sih..terharu pasti liat bayi yg diurus sekarang udh mau jadi ibuu, sehat selamat ya mica sm baby Q.

Beri Komentar