Kesal Terus Dituding Numpang Hidup, Rizky Billar Pamer Transfer Rp100 Juta ke Lesti Kejora

Reporter : Kurnia
Sabtu, 9 Maret 2024 10:29
Kesal Terus Dituding Numpang Hidup, Rizky Billar Pamer Transfer Rp100 Juta ke Lesti Kejora
Rizky Billar buktikan jika dirinya telah melakukan banyak hal untuk Lesti Kejora

Rizky Billar akhirnya geram juga dengan nyinyiran warganet yang menyebutnya hanya numpang hidup pada sang istri, Lesti Kejora.

Hal tersebut Billar ungkap sendiri dalam unggahan terbarunya setelah muak diceramahi oleh seorang netizen soal nafkah terhadap istri.

Cuitan netizen tersebut mengarah pada nafkaf suami terhadap istri yang disebut sebagai jalan menuju surga.

1 dari 5 halaman

" Sebenarnya, istri itu minta dinafkahi bukan karena ingin memberatkan suami, karena istri juga ingin menolong suami ke surga," kata seorang warganet yang kemudian memancing kekesalan Rizky Billar.

Tak sampai di situ, netter tersebut juga menyinggung soal kemampuan suami memberi nafkah istrinya terhadap Rizky Billar.

" Kalau istri nggak minta nafkah malah lebih ngeri dan suami lalai sama tanggung jawabnya, nanti malah suami yang dihukum di akhirat. Istri juga pasti minta, lihat kemampuan suami juga. Jadi suami ikhlas," sambung netter itu.

2 dari 5 halaman

Lesti Kejora dan Rizky Billar © Diadona

Menanggapi hal tersebut, Rizky Billar pun terlihat kesal karena terus diceramahi soal nafkah. Ayah satu anak itu kemudian memberikan reaksi cukup mengejutkan yang jarang sekali ia tunjukkan.

Dalam keterangannya, Rizky Billar menyebut jika netizen itu telah termakan akun gosip yang kerap menyudutkannya.

" Bct! Kemakan narasi akun gosip apa kemakan sama fitnah mantan asisten gue nek?" jawab tegas Rizky Billar.

3 dari 5 halaman

Bukti Transfer Rizky Billar ke Lesti Kejora © Diadona

Tak sampai di situ, Rizky Billar kemudian membuktikan jika dirinya tak hanya numpang hidup pada sang istri dengan membagikan bukti transfer ke Lesti Kejora.

Dari cuplikan foto yang dibagikan, Rizky Billar tampak memberi Rp100 juta untuk Lesti yang tertanggal pada 28 Februari 2020 kemarin.

Tak perlu menunggu lama, unggahan Rizky Billar tersebut tentu saja langsung menuai perhatian dari warganet. Beberapa bahkan meminta agar suami Lesti Kejora itu lebih sabar menghadapi nyinyiran netizen.

4 dari 5 halaman

" Sabar bang, masih pagi," kata seorang netter. " Gak usah kepancing bang, udah gak usah dibales, itu sengaja dia," sambung yang lainnya.

Sebagaimana diketahui bersama, ini bukanlah yang pertama kalinya Rizky Billar dikatakan numpang hidup oleh warganet.

Beri Komentar