Kesal karena Cemburu, Akhirnya Salsabillih Istri Aldi Taher Bertemu dengan Dewi Perssik

Reporter : Yoyok
Senin, 26 Juli 2021 19:09
Kesal karena Cemburu, Akhirnya Salsabillih Istri Aldi Taher Bertemu dengan Dewi Perssik
Mereka berdua pun bertemu dan berakhir saling menangis

Baru-baru ini sempat heboh tentang aksi dari Dewi Perssik dan mantan suaminya, Aldi Taher. Dalam sebuah acara, Dewi Perssik kedapatan tidur di pangkuan Aldi Taher.

Hal ini pun memancing reaksi dari istri Aldi Taher, Salsabillih. Salsabillih merasa kesal dan cemburu dengan kelakuan Dewi Perssik.

Karena hal ini, keduanya pun dipertemukan dalam acara yang sama.

1 dari 6 halaman

Aldi Taher, Dewi Perssik, dan Salsabillih akhirnya berada di satu acara yang sama. Tidakj butuh waktu lama, pedangdut dengan goyangan kgas, Goyang Gergaji, tersebut meminta maaf kepada Salsabillih.

Dewi Perssik mengaku kalau hal tersebut dilakukan dalam bentuk profesionalitas sebagai pembawa acara.

Dewi Perssik dan Aldi Taher dan Salsabillih © Diadona

2 dari 6 halaman

Sambil menangis, Dewi Perssik tidak ada maksud untuk menyakiti hati Billih.

" Kakak mau minta maaf sama kamu, di sini ini, apalagi aku mau bekerja sebagai host profesional kerja aja, gak ada maksud, gak ada niat yang aneh-aneh, mungkin kalau misal berlebihan aku minta maaf. Tapi tidak ada maksud untuk melukai perasaan kamu gak ada," ucap Dewi Perssik dalam acra tersebut.

3 dari 6 halaman

Karena masih kesal, Billih pun meminta kepada Dewi Perssik untuk menghargai perasaaannya. Apalagi, kini Billih sedang hamil.

" Cuman maksudnya ngertiin perasaan aku dong, aku lagi hamil gitu, ngeliat suami kerja, terus liat kak Dewi nempel-nempel. Tapi kan kak Dewi tahu aku lagi hamil, harusnya kak Dewi bisa ngerti dong perasaan aku gimana, apalagi dia mantan istrinya." ucap Salsabillih.

4 dari 6 halaman

Adli Taher pun juga ikut menjelaskan bahwa jika ia dan Dewi Perssik memang berniat macam-macam, maka ia akan melakukannya tidak di depan kamera.

" Kalau niat macam-macam ngapain di sini ramai-ramai ditonton di TV lagi kan, tapi jujur, gue tahu Dewi, gue kenal Dewi udah lama," ucap Aldi Taher.

Dewi Perssik dan Aldi Taher dan Salsabillih © Diadona

5 dari 6 halaman

Pada akhirnya, Billih pun memaafkan aksi Dewi Perssik. Billih dan Dewi pun menangis terharu bareng di acara tersebut. Dewi Perssik dan Salsabillih pun kini berdamai.

Beri Komentar