Dikatain Dewi Perssik, Ayah Denise Chariesta Langsung Jatuh Sakit

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 12 Juni 2021 12:38
Dikatain Dewi Perssik, Ayah Denise Chariesta Langsung Jatuh Sakit
Komentar dan hujatan dari depe sampai membuat papa Denise sakit.

Berseteru dengan Dewi Perssik, kabar Denise Chariesta masih menjadi sorotan. Perseteruan mereka bermula dari Denise yang menyebut Dewi sebagai host tidak netral saat Denise menjadi bintang tamu di sebuah program acara.

Pada saat itu, Denise diketahui tengah berseteru dengan Uya Kuya dan juga istrinya. Keduanya tak terima saat Denise menghina anak mereka, Cinta Kuya. Kendatid emikian, belum juga selesai dengan Uya, Denise malah sudah mencari masalah baru.

1 dari 4 halaman

Tak terima dengan apa yang diucapkan oleh Denise, Dewi Perssik pun mengajak Denise ribut di arena ring. Bahkan, Dewi tak segan-segan mendatangi kediaman Denise.

Terbaru, saat menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier, perempuan yang dijuluki si cadel ini sempat ditanya Deddy terkait keributannya dengan Dewi hanyalah settingan semata ataukah bukan.

Mendengar itu, Denise pun langsung membantah dengan tegas. Ia bahkan menyebut Dewi Perssik sebagai cewek gila.

" Settingan dari mane? itu cewek gila. Menurut gue, itu cewek gila, agak gangguan jiwa," ungkap Denise.

2 dari 4 halaman

Dewi PerssikDewi Perssik © Instagram / dewiperssikreal

" Gue di tengah-tengah, ya, belain lo, belain Depe. Belain dia gara-gara lo juga, sih, yang mulai duluan. Belain lo gara-gara Depe ngomongnya agak kasar, ya," kata Deddy.

" Wih, bukan kasar lagi. Kalau lo, kan, bukan ngatain, emang ada di omongan, gue ngertilah bukan tujuan ngatain. Tapi, kalau dia, nih, ngatain..." timpal Denise.

" Menurut gue omongan dia saat live sangat amat tidak patut untuk sajian masyarakat. Dia live, panas membara, berapi-api dan sangat kasar. Pertama, dia bilang gue lahir dari b***."

3 dari 4 halaman

" Berarti emak bapak gue p****t dong? Itu tidak patut untuk sajian masyarakat karena yang nonton belasan ribu dan ada anak-anak. Gue rasa yang kayak gitu, udah enggak pantas jadi public figure. Terus, dia sebut gue l***e. Terus, ngomongin alat vital gue, dia nyebut m*** gue lower," beber Denise.

Berdasarkan penuturan denise, berkat komentar dan hujatan dari Dewi Persik tersebut membuat sang ayah sakit.

" Saat itu, orang tua gue nonton. Pasti pada panik lah. Bapak gue sampe sakit tuh waktu itu" terang Denise. " Gue ke sini tuh cerita, biar semua orang tuh tau kayak gitu" .

Beri Komentar