Kerongkongannya Sampai Bergeser, Lesti Kejora Jalani Perawatan di Rumah Sakit Usai Alami KDRT

Reporter : Kurnia
Sabtu, 1 Oktober 2022 07:48
Kerongkongannya Sampai Bergeser, Lesti Kejora Jalani Perawatan di Rumah Sakit Usai Alami KDRT
Lesti Kejora mengalami cedera parah di beberapa bagian tubuhnya hingga terbaring lemas di rumah sakit

Usai alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), kini Lesti Kejora tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bunda, Bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut informasi, Lesti Kejora langsung dilarikan ke rumah sakit setelah menjalani pemeriksaan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, (29/9) terkait laporannya terhadap sang suami, Rizky Billar.

1 dari 4 halaman

Enggan makan, kondisi Lesti Kejora masih lemah setelah satu hari menjalani perawatan di rumah sakit.

“ Kondisinya lemah banget, Dede (panggilan Lesti, Red) tidak mau makan,” menurut sumber yang tak disebutkan namanya pada Jumat, (30/9).

Mengalami cedera serius akibat KDRT yang diduga alami percobaan pencekikan oleh Rizky Billar, bagian leher Lesti Kejora disebut sampai bergeser.

“ Kerongkongannya bergeser,” yang dikutip dari sumber online pada Sabtu, (1/10/2022).

2 dari 4 halaman

 

Lesti Kejora © Diadona

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar pada Rabu (28/9) malam ke Polres Metro Jakarta Selatan karena KDRT usai kepergok selingkuh.

Penyanyi dangdut bernama asli Lestiani itu melaporkan Rizky Billar dengan KDRT UU No. 23 Tahun 2004.

Berdasarkan informasi yang beredar luas di jagad maya, Rizky Billar diduga telah melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora sebanyak 2 kali pada Rabu (28/9) waktu dini hari dan pagi hari sekitar 10.00 WIB hingga membuat penyanyi 23 tahun itu alami cedera serius.

3 dari 4 halaman

Kronologi

Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Aksi KDRT yang dilakukan Rizky Billar terjadi setelah kepergok selingkuh oleh sang istri hingga pemilik single hit Kejora meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya.

Sayangnya, permintaan Lesti Kejora justru membuat Rizky Billar emosi hingga berbuat kalap lantas mendorong dan membanting Lesti ke kasur.

Lebih lanjut lagi, Rizky Billar juga mencekik leher Lesti hingga dia terjatuh ke lantai dan terjadi berulang-ulang.

Sekitar pukul 10.00 WIB di hari yang sama, Rizky Billar disebut melakukan KDRT untuk kedua kalinya dengan menyeretnya ke kamar mandi dan membanting Lesti Kejora ke lantai. Tindakan ini mengakibatkan tangan kanan, kiri, leher, dan tubuh Lesti mengalami kesakitan.

Beri Komentar