Kepergok Makan Mie Ayam di Emperan, Prilly Latuconsina Sukses Bikin Netizen Kagum

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 10 November 2020 14:03
Kepergok Makan Mie Ayam di Emperan, Prilly Latuconsina Sukses Bikin Netizen Kagum
Makan beneran apa nggak nih?

Selebriti muda, Prilly Latuconsina, kerap kali mendapat dorotan dari warganet. Wajar saja, selain selebritis papan atas, ia juga mempunyai cukup banyak prestasi loh. Selain itu, kehidupan sehari-hari Prilly juga menarik untuk disimak.

1 dari 3 halaman

Baru-baru ini, ia kembali mencuri perhatian publik karena unggahan fotonya di Instagram. Dalam unggahan tersebut Prilly terlihat sedang duduk di dekat gerobak mie ayam.

" I can't say " No" to Mie Ayam Bakso Abang2. Please admit, they're the best (aku gabisa bilang engga buat mie ayam bakso abang-abang. Please akuilah, mereka emang terbaik kan)," tulis Prilly dalam unggahannya tersebut.

2 dari 3 halaman

Selain karena ia tampil beda dengan makanan pinggir jalan, Prilly mencuri perhatian warganet atas outfit yang ia gunakan. Walaupun hanya pergi untuk makan mie ayam penampilan Prilly terlihat sangat elegan dan modis.

      View this post on Instagram      

A post shared by REBEL PRINCESS | Jakarta (@rebelprincess.id) on

Dalam unggahan itu ia menggunakan atasan dress sabrina yang memperlihatkan bahunya dan dipadukan dengan celana panjang hitam dan sepatu. Tak lupa aksesoris seperti tas membuat dirinya terlihat semakin kece.

Beri Komentar