Kepergok! Luna Maya dan Ryochin Lagi Liburan Bareng Nih?

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 2 Oktober 2020 13:08
Kepergok! Luna Maya dan Ryochin Lagi Liburan Bareng Nih?
Udah cocok sih, tapi masih cocok sama Ariel kayaknya hahahaha

Kabar kedekatan Luna Maya dan Ryochin sebenarnya sudah tersebar cukup lama. Namun Luna Maya mengakui jika dirinya tidak mempunyai hubungan spesial dengan Ryochin, mereka hanya sebatas teman.

Akhir-akhir ini keduanya kerap kali menghabiskan waktu berasa loh. Beberapa hari yang lalu, Luna Maya dan Ryochin liburan bersama di pulau seribu Jakarta. Potret keduanya diunggah Ryochin ke akun Instagramnya.

1 dari 3 halaman

Seblumnya Luna Maya juga menemani pria asal Jepang itu berwisata di Bali. Luna menemani Ryochin terbang menggunakan helikopter untuk melihat salah spot wisata Garuda Wisnu Kencana.

Dari beberapa momen kebersamaan mereka di media sosial, baik Luna dan Ryochin terlihat sangat menikmati momen liburannya. Sudah kayak pasangan kekasih gitu.

Luna Maya dan Ryochin © Diadona

2 dari 3 halaman

Selalu ada untuk Luna Maya

Beberapa waktu yang lalu ketika Luna Maya mengalami cedera karena jatuh dari sepeda, Ryochin pun meluangkan waktunya untuk Luna Maya.

Luna Maya dan Ryochin © Diadona

Ryochin dengan senang hati menemani Luna Maya sambil mendorong Luna di kursi roda untuk jalan-jalan ke mall. Tuhkan lengket mereka berdua tuh hehehe

Bagaiamana menurut kalian, apakah Luna Maya akan segera mengakhiri masa lajangnya?

Beri Komentar