Kenang Masa Kuliah, Rossa Ternyata Sering Ikut Demo dan Jarang Belajar!

Reporter : Mila
Sabtu, 6 Juni 2020 09:41
Kenang Masa Kuliah, Rossa Ternyata Sering Ikut Demo dan Jarang Belajar!
Ternyata masa muda Rossa seru juga ya!

Baru-baru ini para artis dan penyanyi sedang mengikuti tren challenge yang diberi hashtag #wisudaLDR2020. Nggak mau ketinggalan, penyanyi Rossa pun ikut meramaikannya.

Dalam unggahan foto di Instagram pribadinya, terlihat foto Rossa yang kala itu tengah wisuda lengkap dengan atributnya di salah satu universitas negeri paling ternama di Indonesia. Di balik wajahnya yang masih terlihat polos, Rossa menceritakan pengalamannya kala itu, mulai dari sering demo hingga malas belajar.

1 dari 2 halaman
2 dari 2 halaman

Meskipun melewati masa sulit, Rossa tetap mengenang hal tersebut menjadi sesuatu yang bisa menghiburnya.

" Gak ada yang mudah. Tapi setelah lewat dan lulus aku jd bs mengenang dengan ketawa2," kenang penyanyi cantik kelahiran 1978 ini.

Terakhir, Rossa tak lupa memberikan pesan untuk adik-adik tingkatnya yang tengah menempuh ilmu.

" Dear adik2 angkatan 2020, semangat ya semuanya! Meski dalam semua kesulitan, tapi kalian spesial dan pastinya ketika kalian sukses nanti. Kalian terkuat, kalian terhebat!!! Karena itu, Semangatlah!! Masa depan kami ada ditangan kalian," tutup Rossa.

Wah, ternyata waktu kuliah Rossa sama aja ya seperti mahasiswa pada umumnya, hehe. Semoga motivasi dari Rossa bisa membuat lebih semangat lagi!

Beri Komentar