Kenang Hubungan dengan Cassandra Lee, Randy Martin Bayarin Liburan Bareng dengan Uangnya Sendiri

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 29 Desember 2020 16:37
Kenang Hubungan dengan Cassandra Lee, Randy Martin Bayarin Liburan Bareng dengan Uangnya Sendiri
Randy Martin disebut sebagai pacar yang royal.

Randy Martin dan Cassandra Lee sempat menjadi pasangan yang bikin heboh pada masanya. Keduanya disebut serasi dan berhasil bikin fansnya ikutan baper dengan keromantisan yang mereka tunjukkan.

Sayangnya hubungan Randy dan Cassandra nggak bertahan lama. Keduanya memutuskan untuk berpisah dan kini melanjutkan hidup masing-masing.

Dalam video yang diunggah di channel Youtube TRANS TV Official, Randy sedikit menceritakan kenangannya saat berpacaran dengan Cassandra.

1 dari 3 halaman

Pacar yang royal

Randy Martin © Diadona

Randy disebut sebagai pacar yang royal. Dalam video itu, mereka membahas tentang gaya pacaran Randy dan Cassandra yang sempat menghebohkan setelah keduanya pergi melakukan liburan mewah. Saat ditanya tentang hal itu, Randy menjelaskan bahwa dia memang membiayai semuanya dengan uang hasil kerjanya.

" Ya, duit dari aku kerja keras sih, kan juga syuting," jawab Randy.

2 dari 3 halaman

Nggak menyesal

Randy Martin © Diadona

Meski sudah mengeluarkan banyak dalam hubungannya, Randy mengaku nggak menyesal. Dia merasa saat bersama Cassandra dia merasa senang saat itu.

" Enggak, karena waktu itu bener-bener happy aja sih tulus gitu memang kita bareng-bareng, jalan-jalan bareng, makan bareng gitu," ungkap Randy.

3 dari 3 halaman

Putus dengan Cassandra Lee

Randy Martin © Diadona

Setelah menjalin hubungan selama 4 tahun, Randy dan Cassandra memutuskan untuk berpisah. Hingga kini Randy belum terlihat menjalin hubungan lagi. Namun beberapa waktu yang lalu, Randy sempat digosipkan dekat dengan Tiara Andini.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar