Kembali ke Pelukan Reza Rahadian, Prilly Latuconsina Berhasil Bikin Baper Netizen

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 2 Februari 2021 13:15
Kembali ke Pelukan Reza Rahadian, Prilly Latuconsina Berhasil Bikin Baper Netizen
Hmm, gemes banget sih.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina memang tak henti-hentinya bikin netizen baper. Sejak dipasangkan dalam serial yang sama, Prilly memang terus membagikan potret kebersamaannya dengan Reza.

Serial 'My Lecturer My Husband' pun sukses diminati penonton karena akting Prilly dan Reza yang sangat apik. Chemistry keduanya pun terbilang sangat erat hingga membuat netizen sulit move on dari pasangan ini.

1 dari 4 halaman

Meski serial tersebut telah usai, Reza dan Prilly tetap jadi pasangan yang diidolakan oleh netizen. Buktinya, sampai saat ini pun netizen masih kerap meyebut Reza dan Prilly sebagai Mas Arya dan Inggit.

Antusias penggemar tentunya membuat Prilly dan Reza berbahagia. Maka nggak jarang keduanya masih kerap membagikan potret kenangan mereka saat bermain dalam serial 'My Lecturer My Husband'.

2 dari 4 halaman

Postingan instagram Prilly Latuconsina © Diadona

Baru-baru ini, Prilly kembali mengunggah potretnya bersama Reza Rahadian. Rupanya, keduanya tak sengaja bertemu di Jogjakarta.

Penggemar menyebut jika Prilly dan Reza sedang menggarap serial terbaru mereka masing-masing. Kendati demikian, keduanya masih menyempatkan untuk bertemu.

3 dari 4 halaman

Kontan saja postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Banyak yang ikut bahagia melihat Reza dan Prilly akhirnya bersama lagi.

Komentar di instagram Prilly Latuconsina © Diadona

" Aku doain semoga menjadi suami istri nya di kehidupan nyataan bukan di filem doang. Amin dong bilang prill," komentar seorang netizen.

Beri Komentar