Didoain Berjodoh dengan Reza Rahadian, Prilly Latuconsina: I'm Grateful

Reporter : Yoyok
Selasa, 26 Januari 2021 16:43
Didoain Berjodoh dengan Reza Rahadian, Prilly Latuconsina: I'm Grateful
Bahkan, satu Indonesia nampaknya mendoakan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian berjodoh lho

Tidak sedikit selebriti yang dijodohkan oleh fansnya karena perannya dalam sebuah film ataupun sinetron. Hal ini pula yang sedang terjadi pada Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian.

Dalam web series My Lecturer My Husband, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian beradu akting mesra. Gak hanya bermesraan, Prilly dan Reza juga banyak melakukan adegan bersama di web series itu lho.

Karena akting keduanya tersebut, banyak fans yang mendoakan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian berjodoh.

1 dari 4 halaman

Kaget Dijodohin Reza Rahadian

Dikutip dari Kapanlagi, Prilly Latuconsina sebenarnya tidak menyangka bahwa banyak fans yang menjodohkan dirinya dengan aktor yang tidak sepantaran dengannya. Seperti kita tahu, Prilly Latuconsina selalu dikait-kaitkan dengan aktor yang seumuran dengannya, seperti Aliando

" Saya nggak pernah nyangka di perjalanan karir saya, orang satu Indonesia doain saya jodoh sama Reza Rahadian. Kok bisa? Biasanya saya selalu didoain sama yang seumuran kayak... ha ha ha... Maksudnya, ternyata ada yang ngejodohin saya sama yang dewasa ha ha ha...," ucap Prilly Latuconsina sambil tertawa.

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian © Diadona

2 dari 4 halaman

Diharapkan Berjodoh

Gak cuma didoain via media sosial saja, banyak fans yang berharap Prilly Latuconsina dan Reza berjodoh saat bertemu langsung.

" Bahkan kalau lagi di jalan ada yang minta foto, dibilang: 'Semoga kamu jodoh ya sama Reza Rahadian'. Itu jadi experience yang aku nggak pernah nyangka. Menjadi pengalaman yang lucu, menyenangkan. I'm grateful it's him di sini, bukan yang lain," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Ragu Beradu Akting

Padahal, sebelumnya Prilly Latuconsina merasa tidak pede beradu akting dengan Reza Rahadian. Ia ragu apakah aktingnya dapat diterima oleh publik.

" Awalnya aku khawatir. Apakah aku bisa pas menjadi pasangan yang baik buat Kak Reza di layar, apakah akan cocok, apakah orang akan terbawa sama adegannya. Tapi karena skripnya bagus, sutradaranya Pak Monty, dan pemainnya kita bekerja sama dengan baik di lokasi, sehingga bisa jadi satu produksi yang baik," pungkas Prilly Latuconsina.

Beri Komentar