Kembali Jalani Pemeriksaan Terkait Narkoba, Bibi Ardiansyah Ungkap Vanessa Angel Stres?

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 8 April 2020 22:04
Kembali Jalani Pemeriksaan Terkait Narkoba, Bibi Ardiansyah Ungkap Vanessa Angel Stres?
Eh kenapa nih kok dipanggil lagi?

Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah kembali jalani pemeriksaan terkait dengan kasus narkoba belum lama ini. Mereka dijemput satuan Narkoba Polres Jakarta Barat unuk menjalani pemerksaan lebih lanjut.

"Sekarang lagi diperiksa nih katanya dijemput ke Polres Jakarta Barat. Aku kan di luar kota, lah kita nggak tahu lah gimana. Ya itu kan kewenangannya polres Jakarta Barat. " Ujar Milano Lubis, pengacara Vanessa Angel kepada Kapan Lagi (08/04)

Menurut Milano, Vanessa belum ditetapkan sebagai tersangka atau apapun. Kali ini Vanessa hanya dipanggil dengan status sebagai saksi.

1 dari 2 halaman

Stres Akan Kehamilan Teringat Ibunya

      Lihat postingan ini di Instagram

Mohon doanya ya semoga semua di perlancar & dipermudah. (vanessa sedang stress saat ini mengingat Alm. Ibu Vanessa meninggal saat melahirkan mayang (adik kandung vanessa)

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ bibliss pada

Vanessa Angel yang sedang hamil besar ini dikabarkan sedang mengalami stres karena harus menjalani pemeriksaan oleh kepolisian. kabar ini diketahui dari postingan Instagram Bibi yang mengatakan bahwa Vanesa stres teringat almarhumah ibunya.

"Mohon doanya ya semoga semua diperlancar & dipermudah, Vanessa sedang stress saat ini mengingat Alm. Ibu Vanessa meingal saat melahirkan Mayang (adik Vanessa," tulis Bibi pada lama instagramnya @bibliss, Rabu (08/04).

2 dari 2 halaman

Vanessa Angel Baik-Baik Saja

Namun saat ditanyai tentang keadaan Vanessa, Milano Lubis mengatakan bahwa sang istri baik-baik saja. Tapi ia juga tak memungkiri bahwa setiap orang yang menjalani pemeriksaan hukum pasti stres.

" Baik-baik aja. Sekarang gini, mana ada orang nggak stress ngadapin masalah hukum Nggak usah mau ditahan, taruhlah Bibi nggak ditahan tapi positif segala macem. Kita pun nggak ada masalah diperiksa polisi stres nggak?," kata Milano Lubis.

Namun hal ini ia kembalikan lagi ke masyrakat yang menilai. Setaunya, keadaan kandungan Vanessa yang baru saja di USG beberapa hari yang lalu masih baik-baik saja.

Beri Komentar