Kembali Hidupkan Musik Anak Indonesia, Mazaya Amania Rilis Lagu Pertamanya

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 9 Maret 2023 11:00
Kembali Hidupkan Musik Anak Indonesia, Mazaya Amania Rilis Lagu Pertamanya
Senang sekali melihat anak-anak bisa menikmati musik dan lagu yang sesuai dengan usia mereka

Dunia musik anak Indonesia sepertinya sudah cukup lama jalan di tempat. Figur penyanyi cilik yang juga membawakan lagu anak-anak seperti sudah lama hilang dari belantika musik tanah air.

Kini, kembali hadir seorang penyanyi cilik multitalenta yang kembali menghidupkan musik anak Indonesia yang sudah lama anyep. Namanya adalah Mazaya Amania seorang anak kecil multi talenta yang juga seorang content creator, aktris, sekaligus host cilik.

Pada pertengahan bulan Februari 2023 kemarin, ia resmi merilis single pertamanya yang berjudul "Memangnya Aku Boneka". Sebuah lagu yang berisi tentang hal-hal sederhana yang dirasakan oleh Mazaya sebagai anak kecil.

1 dari 4 halaman

Single Memangnya Aku Boneka

Mazaya Amania © Diadona

Single perdana Mazaya Amania yang berjudul Memangnya Aku Boneka dirilis tepat pada 10 Februari lalu. Di lagu ini, Mazaya menceritakan isi hati seorang anak kecil yang kerap dicubit-cubit seperti “ boneka” menggemaskan oleh banyak orang dewasa.

Dalam proses pembuatan dan perilisian, Mazaya berada di bawah naungan NET VISI MEDIA. Kini, lagu ini sudah tersedia di berbagai platform streaming musik dan tentunya sudah bisa kamu nikmati.

2 dari 4 halaman

Mazaya Amania

Mazaya Amania © Diadona

Selain kini aktif sebagai penynayi cilik, Mazaya juga punya segudang bakat loh. Awalnya, bakatnya mulai dikenal publik lewat akun Tiktok bersama sang ayah pada tahun 2020 silam. Dan jauh sebelum itu, ia bersama ayahnya sudah membuat konten Youtube sejak usia 1,5 tahun loh.

eiring berjalannya waktu, pada tahun 2021 Mazaya bergabung dengan NET Talent Management. Dinilai sudah memiliki bakat, ia pun didapuk menjadi reporter cilik pada program Catatan Si Bocil yang disiarkan oleh NET.

Tidak hanya menjadi reporter cilik, Mazaya juga menjadi Host Kids Talk ditemani oleh Ayahnya. Kelincahan dan aksi seru Mazaya menjadikannya semakin dikenal dan kerap diundang sebagai bintang tamu diberbagai acara televisi maupun platform digital.

3 dari 4 halaman

Orang Tua yang Kooperatif

Live IG Mazaya dan Diadona © Diadona

Semua hal yang kini sudah dicapai Mazaya memang murni dari bakat yang ia miliki. Selain itu, dukungan penuh dari orang tua juga menjadi salah satu faktor bersinarnya nama sang anak.

Dalam live Instagram Diadona bersama Mazaya dan sang Ayah, terlihat mereka memang sudah layaknya kakak adik yang sangat akrab. Ayah Mazaya menjelasakan jika ia sudah membiasakan Mazaya untuk menentukan apa yang ingin dia lakukan.

Selain itu, ayah dan ibu Mazaya juga memberikan waktu khusus kepada sang anak untuk bermain dan juga belajar di sela-sela kesibukannya. Atas semua hal tersebut, Mazaya tetap bisa berkarya dan tetap mendapatkan pendidikan yang ia butuhkan.

Beri Komentar