Keluarkan Skill Musik Dewa Sehabis Antar Orderan, Driver Ojol Ini Jadi Viral!

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 14 April 2020 07:30
Keluarkan Skill Musik Dewa Sehabis Antar Orderan, Driver Ojol Ini Jadi Viral!
Aksi ojol ini curi perhatian netizen.

Banyak yang mengatakan bahwa setiap orang pasti memiliki bakat ya. Nah, begitu juga abang ojol pengantar makanan satu ini. Baru-baru ini, video aksinya saat bermain musik mencuri perhatian warganet setelah diunggah oleh netizen dengan akun Twitter @IzatYuan.

Dalam unggahan video itu, sang driver ojol terlihat begitu piawai memainkan jarinya di atas piano yang ada di sebuah tempat yang diduga lobi apartemen atau hotel. Wah, keren ya. 

1 dari 2 halaman

Nggak hanya satu lagu saja, abang ojol itu bahkan memainkan dua lagu sekaligus! Salah satunya lagu milik Shawn Mendes dan Camila Cabello yang berjudul Havana. 

Sang driver dalam akun Twitter pribadinya @Swagggys mengatakan bahwa saat itu dirinya habis mengantarkan pesanan pelanggan di sekitar kawasan tersebut. Nah, melihat piano di hadapannya kosong, akhirnya dia memutuskan memainkannya sebentar. Nggak disangka ternyata ada orang yang merekam aksinya dan menjadi viral.

2 dari 2 halaman

Belajar Piano secara Otodidak

Menariknya, ternyata skill bermain pianonya itu ia dapatkan secara otodidak lho dengan belajar melalui YouTube. Wah, keren nggak tuh.

" Omong-omong, saya tidak pernah les piano, saya hanya belajar dari nonton youtube saja hehe nothing impossible," tulis sang driver.

Video ini pun sudah diretweet sebanyak lebih dari 50 ribu kali dan mendapat likes lebih dari 68 ribu. Warganet juga nggak ketinggalan nih membanjiri kolom komentar dengan respon yang positif. Bahkan, beberapa juga membagikan video dari abang ojol tersebut saat bermain piano.

Memang berbakat ya abang ojol pengantar makanan ini. Semangat terus ya bang!

Beri Komentar