Keluarga Marcell Darwin dan Nabila Faisal Rencanakan Kehamilan Anak Kedua

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 20 September 2023 13:12
Keluarga Marcell Darwin dan Nabila Faisal Rencanakan Kehamilan Anak Kedua
Siap-siap menambah anggota keluarga baru nih~

Anak merupakan karunia terbesar yang kehadirannya selalu dinantikan oleh para orang tua. Termasuk yang saat ini sedang dirasakan oleh Marcell Darwin dan Nabila Faisal Darwin.

Jadi, mereka sudah dikaruniai satu anak laki-laki bernama Benjamin Qeenan Darwin, lahir pada 10 Juli 2020. Saat ini mereka sedang merencanakan kehadiran adik Qeenan, alias anak kedua.

1 dari 3 halaman

Qeenan Darwin

Keluarga Marcell Darwin dan Nabila Faisal © Diadona

Marcell Darwin berkeinginan untuk menambah momongan, agar Qeenan kelak memiliki saudara dengan umur yang tidak terlalu jauh. “ Doain aja ya, kami sih nggak terburu-terburu. Sekarang masih berusaha ngebujuk mama Qeenan nih supaya mau punya adik” kata Marcell Darwin.

Qeenan Darwin sendiri kini sudah berumur 3 tahun, tingkah lakunya semakin menggemaskan. Marcell Darwin dan Nabila Faisal sudah mulai menyusun rencana untuk menghadirkan anggota baru di keluarga kecilnya.

2 dari 3 halaman

Bujuk Sang Istri

Keluarga Marcell Darwin dan Nabila Faisal © Diadona

Keinginan Marcell untuk memiliki anak kedua ternyata cukup kuat. Bahkan ia sempat membuat postingan di sosial media menggunakan tagar #AdikUntukQeenan.

Berbanding terbalik dengan sang istri, Nabila Faisal yang belum berkeinginan untuk memiliki anak lagi. Namun, berkat bujukan dari Marcell perlahan hati Nabila luluh.

3 dari 3 halaman

Berlibur ke Bali

Keluarga Marcell Darwin dan Nabila Faisal © Diadona

Beberapa waktu terakhir, The Darwins terlihat berlibur bersama di Bali. Melalui video yang diunggah di akun Instagram @fastynabila, mereka menunjukkan berbagai keseruan selama berlibur di Bali.

Mulai dari berkunjung ke Bali Safari, hingga merayakan ulang tahun Nabila Faisal yang ke-34 dengan makan malam bersama. Tidak hanya sebagai ajang liburan keluarga, Marcell Darwin juga mengakui hal tersebut ia lakukan untuk mencoba program anak kedua.

Semoga segera terwujud ya keingin dari Marcell Darwin dan Nabila Faisal.

Beri Komentar