Keluarga Kardashian Bagi-Bagi Suvenir Mewah kepada Kru Keeping Up with The Kardashians

Reporter : Yoyok
Kamis, 14 Januari 2021 18:39
Keluarga Kardashian Bagi-Bagi Suvenir Mewah kepada Kru Keeping Up with The Kardashians
Kira-kira apa yang suvenirnya?

Di Hollywood, semua orang pasti mengenal keluarga Kardashian. Keluarga satu ini memang selalu tampil cetar membahana di televisi maupun media sosial.

Pemberitaan tentang keluarga ini memang selalu heboh. Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kylie Jenner, dan masih banyak lagi anggota keluarga Kardashian selalu trending di pemberitaan selebriti Hollywood.

Salah satu acara yang mengangkat kisah keluarga satu ini berjudul Keeping Up with The Kardashian. Acara ini menunjukkan lika liku serta kemewahan keluarga Kardashian.

1 dari 4 halaman

On Air Sejak 2006

Namun, acara tersebut akan berakhir di tahun 2021 ini. Keeping Up with The Kardashians sudah berjalan sejak tahun 2006, tepatnya sudah on air selama 15 tahun lamanya.

Keluarga Kardashian pun akan berpisah dengan para kru acara tersebut. Namun, mereka tentunya tidak ingin acara perpisahan yang biasa-biasa aja.

2 dari 4 halaman

Jam Rolex

Dikutip dari TMZ, keluarga Kardashian bagi-bagi suvenir mewah kepada para kru Keeping Up with The Kardashians yang telah menemani mereka selama 15 tahun ini. Keluarga Kardashian bagi-bagi jam tangan Rolex kepada 30 kru acara Keeping Up with The Kardashians.

Harganya pun tidak main-main lho, keluarga Kardashian menyiapkan uang sebesar 300.000 Dollar atau sekitar Rp 4,2 milir. Jadi masing-masing jam tangan Rolex yang bagikan seharga 10.000 Dollar atau setara dengan Rp 140 juta!

3 dari 4 halaman

Perpisahan

Mereka juga mengadakan acara pesta perisahan secara kecil-kecilan dengan para kru. Para anggota keluarga Kardashian juga terlihat akrab dengan para kru acara TV tersebut.

Mereka juga sedih harus berpisah dengan para kru yang menemani mereka selama 15 tahun ini.

Beri Komentar