Baru Jadi Orang Tua, Ini Panggilan Zayn Malik Sejak Jadi Ayah

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 13 Januari 2021 10:16
Baru Jadi Orang Tua, Ini Panggilan Zayn Malik Sejak Jadi Ayah
Dipanggil apa yak? Daddy?

Zayn Malik adalah selebriti Hollywood yang berhasil membuat para fans wanita menjerit. Selain suaranya yang memukau, ketampannya udah nggak bisa diganggun guat. Sayangnya, para fans wanita harus agak kecewa saat selebriti Hollywood tampan ini sudah mempunya pasangan seorang model cantik, Gigi Hadid.

Gigi Hadid diketahui hamil dan sudah melahirkan. Bayinya adalah perempuan. Itu berarti, Zayn Malik sudah resmi menjadi seorang ayah!

1 dari 3 halaman

Panggilan 'Ayah' Zayn Malik

Gigi Hadid belum lama ini mengunggah sebuah postingan dirinya dengan kekasihnya, Zayn Malik. Mereka berpakaian dengan begitu fashinable. Di kolom caption, Gigi Hadid mengungkapkan panggilan 'Ayah' yang diberikan kepada Zayn Malik, yaitu Zaddy baba.

      View this post on Instagram      

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid)

 

"Team No Sleep! Happiest birthday to our Zaddy baba. So special. Love you long time, thank you for making me a mamma to the best girl ever. Wish you the best every single day."

 

 

2 dari 3 halaman

Anak Gigi Hadid dan Zayn Malik

Gigi Hadid dan Zayn Malik baru saja diliputi kebahagiaan. 23 September lalu, keduanya telah resmi menjadi orang tua. Hal inipun diunggah oleh Zayn di akun Instagram pribadinya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Zayn Malik (@zayn)

"Bayi perempuan kami ada di sini. Dia sehat dan cantik," tulis Zayn

Beri Komentar