Keluar Rumah Saat Masa Lockdown, Pria Ini Dipukuli Polisi Hingga Tewas

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 29 Maret 2020 08:00
Keluar Rumah Saat Masa Lockdown, Pria Ini Dipukuli Polisi Hingga Tewas
Bukannya meminimalisir korban eh malah menambah korban.

Penyebaran virus corona covid-19 semakin tidak terbendung. Penyebaran virus ini menjangkit hampir 200 negara di dunia. Virus ini memang tidak pandang bulu.

Salah satu negara yang terjangkit adalah India. Oleh sebab itu, Perdana Menteri Narendra Modi, mengumumkan bahwa India akan melakukan sistem lockdown hinga waktu yang belum ditentukan.

 

Baca juga Hikayat Nasi Dan Telur Ceplok Sebagai Penyelamat Bangsa Indonesia Dari Panic Buying

1 dari 2 halaman

Melansir dari laman Storypick, hampir seluruh anggota kepolisian Indio ditugaskan untuk mengamankan seluruh wilayah dan memastikan bahwa masyarakat tetap berada di rumah. Tentunya, ini bukan pekerjaan yang mudah.

Benar saja, baru-baru ini ada kejadian yang cukup mencengangkan. anggota kepolisian telah memukuli pria berusia 32 tahun di bengal barat hingga tewas. Pria tersebut dipukuli karena kelaur rumah untuk membeli kebutuhan susu keluarganya.

Pria tersebut sudah dilarikan ke rumah sakit. Namun, pihak sakit tidak bisa berbuat banyak karena pria tersebut sudah meninggal dunia ketika sampai di rumah sakit.

Ilustrasi Polisi India © Diadona

2 dari 2 halaman

Menurut kesaksian istri korban, suaminya meninggal dengan banyak luka di sekujur tubuhnya. Luka tersebut disebabkan suaminya telah dipukuli oleh polisi karena diangga melakukan pelanggaran ketika masa lockdown.

Namun, pihak kepolisian menyangkal tuduhan ini. Pihak kepolisian mengatakan bahwa pria tersebut mati karena serangan jantung. Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam penyidikan pihak yang berwajib.

Duh, lockdown yang tujuannya meminimalisir korban eh malah menimbulkan korban. Gimana nih guys menurut pendapatmu? Tulis di kolom komentar ya.

Beri Komentar