Keluar dari Grup Lawak Cagur, Narji Terjun ke Dunia Politik?

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 13 November 2020 12:13
Keluar dari Grup Lawak Cagur, Narji Terjun ke Dunia Politik?
Narji memang tengah memutuskan untuk keluar dari grup lawak Narji beberapa tahun lalu.

Cagur dikenal sebagai grup lawak yang sudah melalang buana di dunia komedi Indonesia. Terdiri dari Denny, Wendy, dan Narji, Cagur terbilang sukses di masanya.

Namun, kini Narji memutuskan untuk berpisah dengan Cagur. Bahkan Narji juga memutuskan untuk terjun di dunia Politik.

1 dari 3 halaman

Narji Terjun ke Dunia Politik

Dalam channel YouTube Crazy Nikmir REAL, Denny Cagur yang sedang diwawancara oleh Nikita Mirzani membenarkan jika Narji memang terjun ke dunia politik.

" Katanya Narji terjun ke dunia politik?" tanya Nikita.

" Kalau Narji iya, kayaknya lagi berpolitik," jawab Denny.

2 dari 3 halaman

Narji dikabarkan tengah terjun ke dunia politik. Oktober lalu, Narji bahkan mendeklarasikan menjadi relawan mendukung anak dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah untuk maju ke pilwalkot Tangerang Selatan.

" Akhirnya saya jatuhkan pilihan untuk mendukung Azizah-Ruhamaben. Kenapa saya memilih keduanya? Karena visi dan misi yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tangsel," kata Narji mengutip dari CNN Indonesia.

3 dari 3 halaman

Denny dan Narji Masih Berteman

Cagur © Diadona

Keluarnya Narji dari Cagur, santer terdengar karena perselisihan antara Denny dengan Narji. Menanggapi hal ini, Denny mengatakan jika hubungan keduanya masih baik-baik saja. Bahkan mereka masih sempat bertemu di beberapa kesempatan.

" Nggak ada apa-apa, gue sama dia (Narji) masih berteman baik. Gue sering ketemu di Paski (Persatuan Seniman Komedi Indonesia," terang Denny.

" Karena di Paski gue megang Paski Jakarta, Narji megang Paski Banten, Bang Komeng Paski Jawa Barat, jadi kalau acara Paski kita pasti ketemu," tambahnya.

Denny pun mengatakan jika tak terjadi apa-apa antara keduanya. Hanya saja, untuk masalah pekerjaan, keduanya memilih untuk berpisah.

" Secara personal nggak ada apa-apa, tapi secara pekerjaan kita udah nggak bersama," ucap Denny.

Tonton selengkapnya di sini!

Beri Komentar