Kekeuh Tak Klarifikasi, Nissa Sabyan dan Ayus Kini Santai Muncul di Layar Kaca

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 21 April 2021 12:04
Kekeuh Tak Klarifikasi, Nissa Sabyan dan Ayus Kini Santai Muncul di Layar Kaca
Lalu, sampai kapankah Nissa dan Ayus tetap bungkam?

Setelah beberapa waktu lalu hadir dalam sebuah acara pernikahan, kini akhirnya Nissa Sabyan muncul juga di layar kaca. Nissa diketahui mulai trlihat tampil di sebuah acara di televisi swasta.

Nissa tampak begitu percaya diri tampil solah tak ada beban dan peristiwa yang terjadi dalam hidupnya. Dengan lihai ia menampilkan aksi panggungnya sembari berlenggak-lenggok di depan kamera sambil mengeluarkan suara emasnya.

1 dari 3 halaman

Demikian pula dengan Ayus, di belakang keyboard ia tampak lepas memainkan musik mengiringis suara Nissa. Mengetahui akan hal tersebut, publik pun menduga-duga bahwa Nissa dan Ayys akhirnya akan buka suara.

Namun sayang, meski sudah muncul di layar kaca, Nissa dan Ayus tetap dengan pendiriannya yang bungkam seribu bahasa. Malah, Nissa dan Ayus terlihat sedang main kucing-kucingan dengan banyak misteri yang hingga kini belum juga terpecahkan.

2 dari 3 halaman

Terlepas dari dirinya yang tetap bungkam dan dikabarkan tengah berbadan dua, Nissa sendiri memang dikenal dengan sosok yang enggan membicarakan hal seputar asmara. Ia justru lebih tertarik dengan karier, penampilan, serta hobbynya dalam bermusik.

Jauh sebelum muncul kabar miring tentang dirinya yang jadi orang ketiga, tepatnya pada tahun 2018 silam ia sangat tertutup kala Irfan Hakim menanyai dirinya seputar kisah percintaan.

3 dari 3 halaman

" Jodoh?" tanya Irfan Hakim.
" Belum terpikir" jawab Nissa sngkat.
" Udah punya pacar belum?" tanya Irfan lagi.
" Belum" jawab Nissa kala itu.

Lanjutnya, Nissa sendiri kala ditanyai Irfan menjawab dengan tegas bahwa ia masih belum memikirkan hal seputar jodoh dan asmara.

Lalu, sampai kapankah Nissa dan Ayus tetap bungkam?

Lihat video selengkapnya di sini.

 

Beri Komentar