Kebanyakan Belajar dan Bekerja, Prilly Latuconsina Disuruh Download TikTok sama Orang Tuanya!

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 18 Juli 2020 20:01
Kebanyakan Belajar dan Bekerja, Prilly Latuconsina Disuruh Download TikTok sama Orang Tuanya!
Jangan lupa nanti joget ding ding pading ding ya~

Walaupun masih tergolong artis muda, Prilly Latuconsina adalah sosok yang sukses. Tak hanya urusan pekerjaan, urusan pendidikan Prilly Latuconsina juga sangat mentereng.

1 dari 3 halaman

Disuruh download TikTok


Sebagai pribadi pekerja keras, Prilly adalan sosok yang memiliki kegiatan yang sangat padat. Mulai dari urusan pekerjaan hingga pendidikan.

Bahkan, orang tua Prilly sering menegurnya untuk sedikit santai dalam menikmati hidup. Melihat Prilly yang dikelilingi kesibukan, ayah Prilly menyarankan agar anaknya itu untuk main Tiktok.

" Prilly plis lah, hidup sedikit menyenangkan gitu loh. Udah tuh kayak orang-orang download Tiktok." kata Prilly sambil diiringi tawa.

Prilly Latuconsina dalam channel YouTube Kris BT Channel © Diadona

2 dari 3 halaman

Orang tua yang suportif

Dalam video di channel youtube Kris BT Channel itu, Prilly juga mengatakan bahwa ia memiliki orang tua yang sangat suportif.

" Mereka itu compliment me, remind me. Mereka juga sering berbicara kepada aku bagaimana bijaknya menghadapi hidup" Terang Prilly.

Memang, di usianya yang tergolong muda ini Prilly adalah salah satu sosok artis yang sukses. Ya, pertama ia adalah sosok pekerja keras. Selai itu orang tuanya juga sangat suportif.

Semoga karir Prilly Latuconsina selalu cerah ya!

 

Beri Komentar