Kasus Venna Melinda dan Ferry Irawan Bikin Verrel Bramasta Urungkan Niat Nikah Muda

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 19 Februari 2023 11:05
Kasus Venna Melinda dan Ferry Irawan Bikin Verrel Bramasta Urungkan Niat Nikah Muda
Padahal Verrel sudah menyiapkan rumah dan mobil untuk keluarganya kelak

Sudah sejak lama Verrel Bramasta memiliki keingian untuk menikah muda. Dia juga mengaku ingin segera memiliki anak. Untuk itu, Verrel telah menyiapkan semuanya dari rumah hingga mobil untuk kenyamanan masing-masing anggota keluarganya.

Sayangnya, niat tersebut urung dia lakukan. Penyebabnya adalah trauma akan pernikahan orang tuanya. Perceraian orang tua kandungnya dan KDRT yang dialami sang ibu di pernikahan keduanya membuat mimpinya menikah muda harus tertunda.

Curahan hati Verrel itu dia sampaikan di kanal YouTube Eko Patrio TV pada Jumat (17/2/2023).

1 dari 3 halaman

Ingin Nikah Muda Sejak Dulu

" Jujur ya Om, jujur ini ya, aku adalah tipikal orang yang sebenarnya dari dulu yang kalau Om Eko ini lihat ini, aku pengen banget nikah, pengen banget kayak punya anak cepet-cepet, cuman kayaknya aku rasa nggak semudah itu deh jadinya sekarang," ujarnya.

Mimpi tersebut dia rakit pelan-pelan dengan menyiapkan diri, termasuk diantaranya membuat rumnah dan membeli mobil.

2 dari 3 halaman

Sudah Siapkan Rumah dan Mobil

" Aku udah bikin rumah. Bahkan aku udah beli mobil itu sudah sesuai kebutuhan, misal mobil keluarga, mobil anak sekolah, mobil istri entar, buat aku kerja. Aku udah beli semua om, karena pengen nikah," lanjutnya.

Sayangnya, kejadian yang menimpa Venna Melinda dengan Ferry Irawan membuatnya berpikir ulang. Dia juga melihat pernikahan orang tuanya kandungnya yang gagal setelah sekian lama menikah.

3 dari 3 halaman

Pernikahan Orang Tua Membuat Trauma

" Tapi sekarang mikir-mikir lagi, lihat kejadian Mama Papa saling cinta, ada aja masalah terus dengan kasus Mama sekarang bahwa karakter yang berbeda itu pada satu titik kalau misalnya situasi dan kondisinya nggak lagi kondusif bisa kejadian seperti ini," katanya.

Disinggung soal siapa pasangannya kini, Verrel tak mau mengaku. Dia memilih untuk menyimpan rapat siapa sosok calon istri dan hubungannya kini.

Hal ini dilakukan bukan tanpa alasan. Verrell khawatir bila hubungan yang terlalu diumbar dan nampak bucin tiba-tiba harus berakhir.

" Seiring berjalannya waktu dan pengalaman, alangkah baiknya kalau ada beberapa hal dalam hidup yang baiknya tetap jadi privasi," kata Verrell Bramasta lagi.

Semoga nantinya ketika menikah, Verrel memiliki hubungan yang adem ayem dan bahagia selalu~

Beri Komentar